Om Afdani pimpin gelaran Proklamasi Cup I di Polder Air Hitam Samarinda

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Afdani, Biro Tabloid Agrobur Kalimantan Timur, dipercaya menjadi ketua panitia Lomba Burung Berkicau Proklamasi Cup I. Even ini akan berlangsung di Arena Lomba Burung Polder Air Hitam Samarinda, Minggu tanggal 24 Agustus 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang digawangi pula oleh Om Andung Polder (ketua pelaksana) benar-benar ingin memanjakan para peserta dengan kemasan yang menarik, baik hadiah, doorprice, maupun penilaian yang fairplay.

“Doorprice antara lain sepeda gunung, sumbangan dari Om Budi BBS SF Balikpapan. Ada juga televisi, speaker aktif, kipas angin, dan sebagainya. Pokoknya asyik,” kata Om Andung.

Ada empat kelas yang dilombakan, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kelas Bintang: Tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta + Rp 500.000. Jenis burung yang dilombakan kacer poci, kacer hitam, murai borneo, lovebird, dan cucak hijau.
  • Kelas Utama: Tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 1,5 juta. Jenis burung yang dilombakan kacer poci A-B, kacer hitam A-B, murai borneo A-B, lovebird A-B, cucak hijau A-B, kenari, dan cendet.
  • Kelas Sejati: Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta. Jenis burung yang dilombakan kacer A-B, cucak hijau A-B, murai borneo A-B, lovebird A-B. kenari, dan cendet.
  • Kelas Standar: Tiket Rp 50.000, hadiah juara 1 Rp 500.000. Jenis burung yang dilombakan pleci A-B, kenari, cendet, ciblek bebas, cucak jenggot bebas, dan campuran bebas.

4 Juri Jawa dan 2 juri Kaltim

afdani dan keluarga
Om Afdani dan keluarga

Untuk  kelancaran lomba, kata Om Afdani, panitia sengaja mengundang empat  juri pilihan dari Jawa, serta dua juri dari Kalimantan Timur.

“Kami setting seperti ini agar Proklamasi Cup I bisa berjalan sportif dan fairplay. Pasalnya, kepuasan peserta adalah kepuasan panitia juga,” kata Om Afdani.

Selain beberapa hadiah seperti disebutkan di atas, panitia juga akan memilih bird club (BC) dan single fighter (SF) terbaik, dan berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 500.000.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Burung-burung terbaik di kelas masing-masing juga mendapat hadiah tambahan, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kacer terbaik : Rp 150.000
  • Murai borneo terbaik : Rp 150.000
  • Cucak hijau terbaik : Rp 150.000
  • Lovebird terbaik : Rp 150.000
  • Kenari terbaik : Rp 100.000
  • Cendet terbaik : Rp 100.000

“Kami mengundang seluruh kicaumania Borneo untuk hadir dalam even ini, yang sekaligus bisa menjadi ajang pemanasan menuju BBS Cup 1 di Balikpapan, 14 September 2014,” kata Om Afdani, yang punya banyak relasi kicaumania di Kalimantan, melalui berbagai liputannya. (v1rgoboy)

Lomba Burung Proklamasi Cup I Samarinda
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.