Besok, Khadafi turunkan gaconya di KMB Semarang dan Royal Cup Jakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Minggu (10/8) besok ada dua lomba burung berkicau berskala nasional, yaitu Royal Cup 2014 di Lapangan Banteng Jakarta dan Kicau Mania Bersatu (KMB) Cup 2 gelaran PBI di Semarang. KDV Star SF pimpinan Muhammad Khadafi siap menurunkan gaco-gaco terbaiknya dalam dua even besar tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kedua even itu bakal menjadi ujian mengenai konsistensi KDV Star SF yang selama ini mendominasi berbagai even di Blok Barat dan Sumatera, dengan terus-menerus menjadi juara umum single fighter (SF).

Melihat pengalaman selama ini, even Royal Cup maupun KMB Cup selalu menghadirkan para peserta papan atas dari seluruh wilayah Indonesia. Tetapi keberhasilan KDV Star SF menjuarai even nasional Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni lalu, bisa menjadi bekal bagi Om Khadafi dkk untuk kembali menjadi yang terbaik.

KDV Star SF
KDV Star SF saat juara umum Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni 2014.

Amunisi KDV Star SF memang hampir lengkap di semua kelas, nyaris merajai di setiap laga penting yang ada di Jabodetabek.

Di kelas kacer, Om Dafi mengoleksi Rincong Aceh yang sudah pulih dari mabung. Masih di kelas yang sama, dia juga memiliki kacer Angkatan Perang dan Setan Item yang akhir-akhir ini sering moncer di Jabodetabek, bahkan pernah mengalahkan Rincong Aceh juga.

Untuk murai batu, KDV Star SF memang sudah lama tidak menurunkan Racun, lantaran sudah masuk kandang ternak. Tetapi dua gaco pelapisnya, murai batu Bro dan Panglima Perang, kini sedang dalam penampilan terbaiknya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

KDV Star SF siap menuju KMB Cup 2 di Semarang dan Royal Cup 2014 di Jakarta, Minggu (10/8).
KDV Star SF siap menuju KMB Cup 2 di Semarang dan Royal Cup 2014 di Jakarta, Minggu (10/8).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Belum lagi cucak jenggot Yasmin yang sepanjang tahun ini tak terkalahkan, dan mampu merebut predikat sebagai cucak jenggot terbaik nasional saat ini dari Ratu Jagat milik Mr Yayang (Pangkalanbun).

Bahkan, Om Dafi kini juga memiliki amunisi dahsyat di kelas cucak hijau, yaitu Bintang, yang sudah beberapa bulan terakhir ini kerap mendominasi lomba di Jabodetabek.

“Kru KDV Star SF kita bagi dua. Sebagian ke Semarang, sebagian lagi di Jakarta. Target kita adalah memenangi dua even akbar tersebut, semoga bisa tercapai,” ujar Om Dafi.

M Khadafi
M Khadafi, sukses di lomba dan penangkaran burung.

Persiapan sudah dimatangkan kru-kru andalannya sejak liburan lebaran. Kondisi burung-burung juga sudah top form. “Semoga bisa tampil maksimal dan bisa juara,” harapnya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.