Ultah Ke-15, Dewa 99 Sidoarjo gelar even spesial 21 September 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tak terasa, Dewa 99 Bird Club (BC) tahun ini sudah berusia 15 tahun dan makin eksis di dunia hobi burung kicauan. Untuk merayakan ultah tersebut, klub pimpinan Om Bambang Dewa ini menggelar even spesial bertajuk 15Th Anniversary Cup di Lapangan Dewa 99 BC, Medaeng, Sidoarjo, Minggu 21 September 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di usia cukup mapan untuk sebuah klub burung, Dewa 99 sudah memberikan sumbangsih terhadap perkembangan dunia lomba burung berkicau, baik dari aspek kemasan maupun penjurian.

Lomba Burung KPPBS Cup 1 Samarinda
Om Bambang Dewa (berdiri, 3 dari kiri) saat menjadi IP dalam even KPPBS di Samarinda.

Berbagai kalangan mengakui kontribusi besar Dewa 99. Panitia Ebod Jaya Cup di Surabaya, 1 Juni lalu, pun tak ragu menyebut Om Bambang Dewa sebagai salah satu faktor kesuksesan gelaran ini, kendati yang bersangkutan lebih senang berada di belakang layar.

Kiprah Om Bambang Dewa dalam meningkatkan kualitas penilaian lomba juga diakui sejumlah pegiat lomba burung di Kalimantan Timur. Pasalnya, beberapa kali dia sengaja didatangkan ke Kaltim untuk memberikan pelatihan kepada juri-juri di Arena Lomba Burung Polder Air Hitam Samarinda.

Panitia buka 8 sesi lovebird plus Kelas Lovebird BOB

Dalam even spesial nanti, panitia membuka lima kelas, yaitu Sidoarjo Bersatu, Anniversary, 15 Tahun Dewa 99, Sahabat Dewa 99, dan Kelas Lovebird BOB (Best of The Best).

Di luar Kelas Lovebird BOB, panitia membuka dua sesi lovebird pada masing-masing kelas, sehingga seluruhnya terdiri atas 8 sesi lovebird (A – H). Nah, juara 1-3 pada setiap sesi akan dipertemukan lagi di Kelas Lovebird BOB, dan tanpa dipungut biaya lagi.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan lihat brosur berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau 15th Anniversary Cup Dewa 99, Sidoarjo, 21 September 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.