NF2IS Kenari tambah materi baru: Harga promo hingga 31 Agustus 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Nova NF2IS sampai saat ini tetap eksis sebagai breeder sekaligus penyedia burung kenari unggulan. Materi indukan berkualitas sudah disiapkannya untuk mencetak anakan-anakan prospek. Beberapa induk betina pilihan baru saja dimasukkan ke kandang. Demikian pula pejantan yorkshire (YS) impor ring UK baru saja didatangkannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Nova - NF2IS Kenari Jakarta
Om Nova NF2IS tambah materi baru untuk induk jantan dan betina.

Semua induk betina AF dan F1 kini juga dalam kondisi siap dikawinkan. “Yang terbaru, kami baru mendatangkan pejantan YS impor, semoga semuanya ngisi,” tambah Om Nova yang juga mantan ketua Paguyuban Kenari Jabodetabek (PKJ).

Sebagai penyedia kenari siap lomba, NF2IS Kenari juga memberikan harga promo bulan ini, yang berlaku hingga 31 Agustus 2014. Harga promo ini berlaku untuk kenari AF, F1, dan F2, semuanya dalam kondisi siap lomba.

“Silakan datang dan pantau langsung lagunya sesuai dengan selera. Harganya spesial dan bisa dinego,” kata Om Nova, ketika ditemui Om Kicau di rumahnya, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Om Nova memang dikenal pengorbit sekaligus pengepul kenari unggulan. Kenari-kenari yang moncer di tangannya antara lain Robot Gaza, Kecap Manis, Xaviesta, T-Rex, Jelita, Samudera, dan sebagainya.

Om Nova - NF2IS Kenari Jakarta
Om Nova sukses mencetak kenari-kenari prospek.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Semua gaco yang disebutkan di atas merupakan hasil polesannya yang sudah moncer dan kini berada di tangan para koleganya di Jabodetabek maupun di kota lain. Bahkan kenari Ondel Ondel adalah gaco polesannya yang moncer di Samarinda, dan ganti nama menjadi Moza.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Nova - NF2IS Kenari Jakarta
Materi baru pejantan YS impor, ring UK.

“Alhamdulillah, sampai saat ini para pelanggan merasa puas terhadap produk-produk dari kami. Sebagian besar sudah moncer di lapangan,” ungkap Om Nova.

Dia masih menyimpan burung-burung prospek untuk lomba, yang sudah dinamainya dan siap moncer, misalnya Antariksa, Z-3, dan Z-10. Sebagian lagi sudah dipesan koleganya di luar kota.

Om Nova - NF2IS Kenari Jakarta
Salah satu burung unggulan NF2IS.

Produk NF2IS memang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini membuat Om Nova makin bersemangat mengembangkan produk-produk berkualitas. (d’one)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.