Om Ridho Renan KM take-over pleci Moreno seharga Rp 38 jeti

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Baru sehari membeli pleci Moreno, Om Ridho Renan KM langsung menuai hasil manis. Pleci yang dibelinya dari Aba Deden Kholik (Garut) itu meraih double winner dalam even Kapolda Cup Jawa Barat di Bandung, Minggu (24/8). Meski keduanya merahasiakan nilai transaksi, Om Kicau mendapat bocoran bahwa maharnya mencapai Rp 38 jeti!

Pleci Moreno seharga Rp 38 jeti
Pleci Moreno meraih double winner dalam even Kapolda Cup Jabar di Bandung, Minggu (24/8).

Siapa bilang pamor pleci dalam lomba burung menyusut? Di berbagai daerah, kelas pleci justru makin ramai. Di Kalimantan Timur, misalnya, pleci bahkan sudah menjadi “burung mewah” dalam setiap gelaran lomba burung.

( baca juga Didik Much More: Pleci kini menjadi burung mewah di Kaltim )

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Hal serupa juga terjadi di Blok Barat. Sabtu (23/8) lalu, Om Renan KM membeli Moreno, pleci langganan juara di Blok Barat. Gelar juara 1 pernah diraihnya dalam berbagai even, antara lain:

  • PMCB Cimahi, Bandung
  • Jayaraga Cup V
  • Munas PCMI Cirebon
  • Munas PCMI Semarang
  • Pleci Van Java Cup, Bandung
  • Wali Kota Cup Depok
  • Jakarta Cup

Dalam dua tahun terakhir ini, pleci Moreno selalu bertengger di tangga juara. Hal inilah yang membuat Om Renan kesengsem, sehingga terjadi deal dengan Aba Deden. Tetapi kedua pihak menolak merinci nilai mahar pleci Moreno. “Pokoknya, ya lumayan fantastislah,” ujar Om Renan.

Berdasarkan bocoran dari beberapa plecimania, harganya mencapai Rp 38 jeti! “Sekitar angka segitulah,” bisik Agil Van Houten, salah satu plecimania yang juga sahabat dekat Om Renan.

Om Renan KM dan Aba Deden
Om Renan KM (kanan) take-over pleci Moreno dari Aba Deden (kiri).

Eh…, baru saja sehari ditransfer, pleci Moreno langsung diturunkan dalam even akbar Kapolda Cup Jabar di lapangan Mapolda, Jl Soekarno – Hatta No 748 Bandung, Minggu (24/8) kemarin. Hebatnya lagi, burung ini langsung menjuarai Kelas Ebod Vit A dan B.

Moreno termasuk pleci mata cokelat (macok) yang banyak dijumpai di Jawa Barat. Mitos yang beredar selama ini menyebutkan, pleci macok susah mengalahkan pleci jenis mata putih (maput) dari Jawa Timur. Prestasi Moreno dengan sendirinya mematahkan mitos tersebut.

Om Renan senang sekali melihat prestasi Moreno, meski ia belum lama jadi majikannya. Perawatan sehari-hari juga mudah. “Pakannya memang khusus, yaitu voer 220 Volt. Semoga ke depan bisa lebih stabil lagi,” tandas Om Renan. (d’one)

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

5 Comments

  1. Pleci Maput Dakun Muria Kudus harga saat ini jg sangat melambung tinggi……hal tsb didukung dg adanya latber+latpres khusus pleci di Kudus,,~salam ngalas tanpa batas~

  2. Bukannya pleci maput itu endemik wilayah jepara kudus pati,yg dlm 1 wilayah pegunungan muria om………!!!harga yg fantastis

Komentar ditutup.