Melihat video ciblek-ciblek jawara orbitan Om Rendra Mekarsari

Om Rendra dari Mekarsari SF Purwodadi sebenarnya bukan hanya spesialis ciblek, karena dia juga piawai mengorbitkan murai batu, kacer, dan kapas tembak. Kali ini Om Kicau hanya ingin sharing video ciblek-ciblek jawara orbitan Om Rendra, antara lain AK 47 yang dalam dua bulan terakhir selalu moncer di lapangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Rendra dari Mekarsari SF Purwodadi
Om Rendra dari Mekarsari SF Purwodadi piawai memoles ciblek menjadi jawara.

Ciblek orbitan terbarunya adalah Ciblek AK 47, yang baru saja meraih double winner dalam gelaran Mustika Jaya di Perumnas Blora, Minggu (24/8).

Sebelumnya, AK 47 juga meraih double winner dalam Halal Bihalal Mustika Jaya awal Agustus lalu, serta even Mustika Jaya – PWI Pokja II tanggal 13 Juli lalu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Materinya full ngebren, gayanya anteng dan stabil,” kata Om Rendra, yang sehari-hari bekerja sebagai bankir. Berikut ini video penampilan ciblek AK 47 saat digantang di teras depan rumah:

Di rumah, Om Rendra juga masih menyimpan ciblek jawara lainnya, yaitu Sniper, yang sudah mengoleksi belasan gelar juara. “Piagamnya ada 18 lembar,” ujarnya. Video ciblek Sniper bisa dilihat pada tautan di bagian bawah artikel ini.

Ciblek Sniper
Ciblek Sniper bersama piagam dan trofi kemenangannya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebelumnya, Om Rendra juga mengorbitkan sejumlah ciblek dengan nama serial Lucky. Ada Lucky, Lucky 2, hingga Lucky 7. Lucky 2 sudah dibeli Om Edy, kicaumania asal Pontianak.

Selama di tangan Om Rendra, ciblek Lucky 2 sudah meraih 16 kali gelar juara 1, empat kali juara 2, dan dua kali juara 3. “Burung-burung orbitan Om Rendra memiliki masa depan yang cerah,” kata Om Edy.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ciblek AK 47
Ciblek AK 47: Terus berprestasi dalam dua bulan terakhir ini.

Selain ciblek, Om Rendra juga sukses mengorbitkan kacer, murai batu, dan kapas tembak. Bahkan dia juga mengoksi kutilang yang dimaster sedemikian rupa sehingga kini memiliki suaranya full isian. Silakan cek video berikut ini:

Kalau mau lihat video lain ciblek jawara hasil orbitan Om Rendra, klik tautan di bawah ini. (neolithikum)

Video ciblek jawara koleksi Om Rendra

Sniper | Lucky 1 | Lucky 2 | Lucky 3 | Lucky 7 | AK 47

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.