Rincong Aceh siap hadapi Adipati dan Hipnotis di Piala Raja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Perfoma kacer Rincong Aceh makin kinclong saja. Setelah meraih double winner dalam Royal Cup di Jakarta (10/8), gaco andalan M Khadafi dari KDV Star BF ini mencetak hattrick dalam even di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, Minggu (24/8) lalu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Khadafi dan kacer Rincong Aceh
M Khadafi bersama kacer Rincong Aceh kesayangannya.

Fakta ini seolah memberi pesan khusus kepada lawan-lawannya bahwa Rincong Aceh siap menebar ancaman serius, seperti masa-masa puncaknya sebelum mabung.

Sudah sekitar dua bulanan ini kacer Rincong Aceh merampungkan masa mabungnya, dan langsung mengukir beberapa prestasi penting. Even kolosal Piala Raja di pelataran Taman Candi Prambanan Jogja, 7 September 2014, merupakan waktu di mana Rincong Aceh akan mencapai top form selepas mabung.

Laga di kelas kacer bakal menjadi salah satu “partai neraka” di Piala Raja. Kelas kacer nantinya terdiri atas delapan sesi, termasuk Kelas Kacer Ring Bintang PBI. Seluruh kelas full peserta (60 gantangan), dan sebagian besar kacer top di Tanah Air akan tumplek-blek di sini.

Kacer Rincong Aceh
Rincong Aceh meraih quattrick dalam even Plaza Cup 2 di Semarang (12/1).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kacer Rincong Aceh
Rincong Aceh meraih double winner dalam even Royal Cup, 10 Agustus lalu.
Kacer Rincong - M Khadafi Lampung
Rincong Aceh hattrick di Tanjung Enim, Sumseel, Minggu (24/8) lalu.

Om Khadafi optimistis Rincong Aceh siap ngedan di depan lawan-lawan tangguhnya dalam Piala Raja 2014. Dia dan kru KDV Star BF tidak hanya mengandalkan Rincong Aceh. Masih ada sejumlah burung pelapis seperti kacer Angkatan Perang. Belum lagi gaco lain seperti cucak jenggot Yasminserta murai batu Ade Rai dan Si Bro.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tantangan yang dihadapi Rincong Aceh memang cukup berat. Setidaknya ada dua kacer yang sedang berada dalam puncak penampilannya belakangan ini, yaitu kacer Hipnotis milik Bambang Honda dan Adipati milik Mr Deko (Samarinda), yang juga dipastikan tampil dalam Piala Raja.

Kacer Hipnotis
Hipnotis, jawara Pakde Karwo Cup III, baru saja nyeri di KMB Cup 2 Semarang (10/8).
Kacer Adipati
Kacer Adipati tampil stabil sepanjang tahun ini.

Ada lagi kacer prospek yang prestasinya juga terus meningkat, seperti Dewa Serayu milik H Fitri BKS (Samarinda), Batman milik H Bayu Kediri, Adventure milik Anton Alam Sutra, Narodo milik Supri dari Klaten, dan masih banyak lagi.

Namun, melihat rekam jejak sebelumnya, Rincong Aceh ketika sedang dalam kondisi on fire biasanya mampu mengungguli lawan-lawannya, termasuk dalam laga akbar garapan PBI sekalipun. Ini terbukti dari kemenangan quattrick (4 kali juara 1) dalam even Plaza Cup 2 di Semarang, 12 Januari lalu. (Waca)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

    • Sudah diupayakan tapi belum berhasil Om. Ayo Om Dhafi, ditunggu janjinya soal video Rincong Aceh, he.. he..

Komentar ditutup.