Full team ke Piala Raja, Luwes BC tanpa target muluk-muluk

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Luwes BC Solo kini sedang merapatkan barisan menuju even akbar Piala Raja di Taman Candi Prambanan Jogja, Minggu, 7 September 2014. Om Benny selaku pimpinan Luwes BC mengatakan siap turun dengan kekuatan penuh (full team), meski tak mau menargetkan yang muluk-muluk.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Luwes BC Solo
Luwes BC Solo tampil full team dalam Piala Raja di Jogja, 7 September nanti.

“Kami sadar, Piala Raja bakal diikuti sebagian besar burung terbaik di Indonesia. Semuanya tangguh-tangguh, termasuk bird club dan single fighter yang berdatangan dari berbagai kota di Indonesia,” kata Om Benny.

Karena itu, Luwes BC tidak mau menargetkan yang muluk-muluk, misalnya harus jadi juara umum bird club. “Asalkan burung-burung kami mau nampil di lapangan, syukur bisa juara, itu sudah membuat kami senang,” kata tambah Benny.

Bagi Luwes BC, berlomba sebanarnya hanyalah ajang refreshing bagi para pesonelnya yang rata-rata breeder lovebird dan kenari. Lomba sekaligus menjadi ajang menambah teman dan kolega, saling berbagi ilmu perawatan dan beternak burung.

Karena itu, Luwes BC tak pernah meminjam burung milik pemain lain hanya sekadar untuk mendongkrak perolehan poin. Saat ini banyak bird club dan single fighter yang menerapkan sistem “pinjam gaco” demi mendongkrak poin untuk penentuan juara umum BC dan SF.

“Selama ini, dalam setiap even yang kami ikuti, seluruh poin Luwes BC adalah raihan murni dari burung-burung koleksi anggota Luwes BC. Tak pernah ada poin dari burung milik non-anggota,” jelasnya.

Om Benny Luwes
Om Benny pimpin langsung Luwes BC di Piala Raja.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menghadapi Piala Raja, Om Benny sempat kewalahan mendapatkan tiket kelas lovebird agar semua personelnya bisa menurunkan burung masing-masing. Tiket lovebird nyaris habis, tapi beberapa personel Luwes BC belum kebagian.

Luwes BC Solo
Sudah dapatkan 15 tiket lovebird di Piala Raja 2014.

“Tetapi sekarang sudah beres. Kita bisa mendapatkan 15 lembar tiket di kelas lovebird. Jadi, semua personel bisa ikut ke Piala Raja,” tambah Om Benny, yang akan memimpin langsung pasukannya di Candi Prambanan.

Amunisi lovebird yang bakal diturunkan Luwes BC dalam Piala Raja 2014 antara lain Luwes Jr 002, Rose, Nowela, Kejora, Klanting 45, Dewi Sri, DJ Rakheesa, DJ Nanang, Mulut Emas, Sabun Colek, Lady Gaga, dan Little Punk.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Luwes Jr 002
Lovebird Luwes Jr 002 milik Om Benny Luwes.
Lovebird Rose
Lovebird Rose milik Eko LMS (Luwes BC).
Rudy NRS dan lovebird Sabun Colek
Rudy NRS dan lovebird Sabun Colek.

Tak hanya di kelas lovebird saja, Luwes BC kini juga memiliki sejumlah gaco di kelas kenari, kacer, anis merah, cucak hijau, hingga kecial kombo yang kini sedang popular di Solo Raya.

Luwes BC Solo
Selain lovebird, amunisi Luwes BC juga moncer di kelas kenari, anis merah, kacer, dan cucak hijau.

Luwes BC yang didirikan tanggal 21 April 2013 kini menjadi salah satu kekuatan lovebird di Blok Tengah, khususnya Solo Raya. Banyak lovebird orbitan maupun hasil breeding mereka yang moncer di berbagai lomba. (v1rgoboy)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.