Om Luki Bandung: Berkat TBB, murai batu muda hutan bongkar semua isiannya

Pagi ini dapat email dari Om Luki di Bandung, dengan surel indomamba[at]gmail.com. Pada intinya, Om Luki mengabari perkembangan murai batu muda hutan (MH) dan kenari umur 3 bulan miliknya yang mengalami perubahan level kicauan secara signifikan, setelah menjalani terapi TestoBirdBooster (TBB).

produk-omkicau2

“Murai baru tadinya males berkicau. Ngeriwik juga bisa dihitung. Abis itu kebanyakan diam. Namun setelah saya terapi TBB selama dua minggu, hasilnya sungguh di luar dugaan,” kata Om Luki dalam email tersebut.

Awalnya, kata dia, minggu pertama dia memberikan TBB selama 3 hari berturut-turut, sesuai dengan anjuran Om Kicau. Namun hasilnya belum signifikan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Maklum saja, murai batu saya itu muda hutan, masih gerabakan, belum bisa anteng. Karena itu, saya lanjutkan pemberian TBB pada minggu kedua, juga sesuai anjuran Om Kicau. Wah, hasilnya luar biasa,” kata Om Luki.

Burung ini bisa membongkar semua isiannya, baik saat ngeriwik maupun saat ngeplong. Jika bongkar isian saat ngeplong, terdengar kencang sekali. “Jarang banget dia ngeplong seperti itu,” tuturnya.

Om Luki kemudian mencoba pula TBB pada kenari mudanya, yang masih berumur tiga bulan. Hasilnya pun sungguh di luar dugaan.

“Wow, kenari umur segitu bisa ngerol panjang, bahkan kenceng banget. Sampai-sampai orang di sekitar rumah pada ngeliatin semua. Sekarang kenarinya masuk umur empat bulan,” kata Om Luki senang.

Kalau Om Luki memberi testimoni secara mandiri (karena Om Kicau belum pernah sekalipun meminta testimoni para pengguna), itu karena dia ingin memberikan semangat kepada sobat-sobat kicaumania lainnya.

“TBB memang tokcer, bagus untuk ngedongkrak burung, sekaligus ngedongkrak semangat para kicaumania. Terima kasih banyak Om, produknya sangat bermanfaat. GBU (God bless you),” tandas Om Luki.

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

32 Comments

  1. Mau tanya nih om! Klo TBB sudah menggumpal apakah masih boleh d berikan ke burung?
    Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Agen: Bp. Gusti M Amrullah (Paula Bird Farm), Jl. Mayjend Sutoyo (Gang Merdeka) No. 40 RT 003, Kelurahan Gunung Sari Ilir, Kecamatan Balikpapan Tengah, Balikpapan KalTim, HP. 085247676506;

  2. Satu lg om, saya punya murai borneo dulu pernah ngeplong tp semenjak kalah mental dan hampir mati gara2 ganti voer sekarang cuma ngeriwik trus kotorannya nggak normal berbentuk bulat besar2 untuk ukuran kotoran burung normal tp sebagian kotoran yg lain normal. Sekarang saya coba terapi TBB tp masalahnya di rumah saya ada kecer dan murai yg sudah gacor. Solusinya bagaimana itu om? Kalau di titip ke tempat teman saya kurang percaya om.

    • kalau ada ruang yang agak jauh, dengar suara lamat2 nggak apa-apa, tetapi seminggu diperdengarkan dulu natural sound therapy yang bisa diunduh di omkicau.

      Setelah itu baru diberi TBB, mungkin bisa 3-4 minggu, syukur-syukur bisa lebih cepat.

      Kalau sampai 4 minggu belum berhasil, silakan kabari kami. Nanti ada satu resep lagi.

    • Semua produk Om Kicau tidak memakai batas kadaluwarsa, karena lama edar dibatasi 3 bulan. Paling lama disimpan di gudang Om Kicau 1 bulan, paling lama di toko milik agen / subagen 2 bulan. Lebih dari itu pasti agen akan retur ke Om Kicau, untuk diberi produk baru.

      Batas kadaluwarsa produk obat biasanya 1 tahun. Jadi, dengan batas 3 bulan, tentu aman. Lain perkara jika Om menyimpan di rumah lebih dari 9 bulan, he.. he..

    • Yang ada di Jakarta Timur:
      Toko Mahkota Harja (Bp. Liek Mien), Pasar Burung Pramuka ALOO AKS 100 Jakarta, Telp. 08129559005.
      Sekalian aja mantau burung, he.. he…

    • Tidak apa-apa, tetapi seminggu cukup sekali, justru kita anjurkan Om, untuk menjaga level kicauannya. Jadi dalam seminggu cukup sekali diberi TBB.

    • Serang ada tiga agen / subagen:

      1) Serang Kabupaten: Bp. Ferdian, Kios Burung Indra, Perumahan Cikande Permai Blok H2 No. RT 06 RW 01 (depan kantor kelurahan Cikande) Serang Banten, HP. 081316793433;

      2) Serang Sub-Agen: Bp. Juli – Kios Sangkar Burung – Pasar Kragilan, Serang, Banten, HP. 085774241338;

      3) Serang Kota: Bp. M. Allovi, M.Si., Baraya Bird Shop (depan Alfamidi/ Samping SPBU) Jl. Raya Jakarta Km. 4 Pakupatan, Kota Serang, Banten 42124, HP. 08179888720;

      Silakan mana yang lebih dekat.

  3. om.saya punya burung terucukan sumatera yang dari bayi saya rawat, Dan sekarang sudah berumur 3 bulan, tapi entah mengapa akhir2 ini jarang sekali ngerumet, bulunya juga banyak kutunya. gimana solusinya om….mohon petunjuk dan arahannya….

    • Burung setiap kali merasa tidak nyaman, tentu susah untuk bunyi. Apalagi jika terkena kutu, baik pada tahap awal (belum terlalu sering bersentuhan dengan bulu), atau sampai tahap akut (sering cabuti bulu).

      Untuk mengatasinya, banyak produk obat kutu di toko burung. Boleh juga pakai FreshAves produk omkicau. Silakan cari di agen terdekat, atau pembelian langsung via online.

  4. Murai bakalan hutan saya juga bongkar isiannya om,, padahal baru seminggu dicoba,sesuai anjuran saya pakai 3 hari berturut-turut, kemudian saya tunggu di hari kelima mulai sedikit bongkar isian, dihari ke-7 langsung full isian,,, TBB memang mantap,,,,, terima kasih om kicau,,,,

Komentar ditutup.