Bursa MB, LB, dan kenari standar di Arcici setiap Selasa dan Sabtu

Arcici Bird Contest kembali membuat program baru untuk kicaumania, yaitu Bursa Jual-beli Burung on the Spot. Program ini mengadopsi Bursa Love Bird Solo yang telah dijalankan Itok LB Shop Solo di Pasar burung Depok. Om Itok pun ikut memberi masukan kepada Om Bobby KCI selaku ketua panpel bursa di Arcici Bird Contes.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bursa Jual-beli Burung on the Spot sudah dimulai sejak Sabtu, 30 Agustus lalu, di lapangan Arcici Bird Contest, Jl Cempaka Putih Barat XXVI, Jakarta Pusat. Rencananya digelar rutin setiap Selasa dan Sabtu siang, mulai pukul 13.00, atau satu jam sebelum jadwal latber pukul 14.00.

Bursa Agustus lalu hanya mencakup dua jenis burung saja, yaitu lovebird dan kenari standar, dengan nilai transaksi maksimal Rp 3 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Mulai Sabtu, 13 September 2014, jenis burung yang dibursakan ditambah murai batu, dengan transaksi maksimal Rp 10 juta. Aturan Bursa Jual-beli Burung on the Spot bisa dilihat pada gambar berikut ini:

Bursa jual-beli burung on the spot Arcici Bird Contes

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kami sudah berkoordinasi dengan Om Itok untuk menjalankan program ini. Yang jelas, selama program awal ini berjalan, saya selalu mendapat masukan dari Om Itok agar program dapat berjalan, disesuaikan dengan kondisi kebutuhan kicaumania di Jabodetabek,” kata Om Bobby.

Program ini sempat tertunda pelaksanaannya usai libur lebaran lalu, karena banyak even garapan Arcici di bulan Agustus, dan baru terealisasi akhir bulan tersebut. Kini, semua kru Arcici Bird Contes siap untuk menggelar dan memberi pelayanan sebaik-baiknya dalam Bursa Jual-beli Burung on the Spot.

“Kami mengundang para pemandu bakat, pedagang, peternak, pengepul, dan pelomba di Jabodetabek dan sekitarnya yang ingin mencari burung gacoan secara fair. Untuk tahap pertama baru murai batu, lovebird, dan kenari,” tandas Om Bobby.

Semoga bermanfat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.