Jelang Kapolres Cup Karanganyar: Jalan menuju Lapangan Ngunut sudah mulus

Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup Karanganyar akan digelar Minggu (14/9) besok di Lapangan Desa Ngunut, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar. Lokasinya cukup di pedalaman, meski hanya berjara sekitar 15 km di sebelah tenggara Kota Karanganyar yang menjadi ibu kota kabupaten.

Duta Kapolres Cup Karanganyar
Duta Kapolres Cup Karanganyar: Kami Minggu besok, tanggal 14 September 2014.

Selama ini, banyak lubang menganga yang menghiasai jalan utama dari Karanganyar ke Jumantono, khususnya di sekitar Museum Tanah Kritis. Namun, sejak seminggu lalu, jalur tersebut sudah mulus, sehingga bisa membuat nyaman para pengguna jalan, termasuk para peserta Kapolres Cup.

Namun, sudah seminggu terakhir jalan utama menuju Jumantono dari Karanganyar sudah selesai diperbaiki dan kini kondisinya sangat mulus, karena ditutup dengan aspal hotmik.

Setelah mulus, para pengguna jalan tak perlu lagi memutar melalui jalan arah Matesih. Apabila Anda berangkat dari arah barat (Kota Solo), maka dari rumah dinas Bupati Karanganyar atau dari Lapangan Pancasila, belok saja ke kanan atau arah selatan menuju Jumapolo, kemudian melewati Waduk Lalung, terus ke selatan sampai menjumpai perempatan arah Jumantono.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jika Anda memilih jalur melalui Bekonang, bisa terus ke timur, mentok sampai pertigaan di selatan Waduk Lalung, kemudian belok kanan / selatan sampai perempatan arah Jumantono, belok kiri.

Adapun bagi Anda yang berangkat dari arah timur, seperti Magetan, maka begitu masuk pasar atau Terminal Tawangmangu, lurus saja melalui jalan yang langsung ke Matesih (jalur utama, belok kanan melalui Karangpandan). Begitu mentok sampai Matesih, belok kiri. Jika belok kanan ke arah Matesih, Karangpandan, dan Karanganyar / Solo.

Peserta dari arah selatan, misalnya dari Ngadirojo (Wonogiri), bisa ke arah utara melalui Kecamataan Jadipuro. Sampai di perempatan Pasar Jumapolo, lurus ke utara.

Peserta dari Sukoharjo dan sekitarnya bisa memilih jalur lebih cepat melalui  Proliman Sukoharjo ke timur, RSUD Sukoharjo, pertigaan Waduk Mulur ambil kanan, terus sampai pertigaan Seplang belok kanan, perempatan Pasar Jumapolo belok kiri / utara ke arah Jumantono.

peta kecamatan jumantono

Even Kapolres Cup Karanganyar diperkirakan berjalan meriah. Panitia mengemas even ini secara menarik. Tiket utama Rp 200.000 berhadiah Rp 3 juta plus trofi. Tersedia pula doorprize utama 1 unit sepeda motor.

Ketertiban lomba, mulai dari aturan bendera start dan aturan tanpa teriak, juga akan dikawal ketat sejak awal sampai akhir lomba. (Waca)

Brosur Lomba Burung Berkicau Kapolres Karanganyar Cup, 14 September 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.