Suara terapi alam untuk burung cucak hijau: Dilengkapi brainwave

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sama seperti anis merah, burung cucak hijau mudah sekali stres baik karena kaget, stres dalam perjalanan / transportasi, maupun kalah mental saat berlomba. Untuk  mengembalikan kondisinya memang tidak mudah, membutuhkan beberapa perlakuan khusus termasuk memutarkan suara terapi alam yang dilengkapi dengan brainwave.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucak hijau burung yang mudah bunyi tapi juga mudah stress
Burung cucak hijau mudah bunyi, tapi juga mudah stress.

Sejak bertahun-tahun lamanya, cucak hijau menjadi burung favorit bagi para kicaumania di  Indonesia dan beberapa negara tetangga. Suara kicauannya terdengar mengalun dan penuh siulan merdu.

Burung cucak hijau juga mudah dimaster, dan cepat sekali merekam suara burung lain yang diperdengarkan kepadanya. Tidak heran jika banyak kicaumania yang tertarik memelihara burung yang dalam bahasa asing dikenal greater green leafbird (Chloropsis sonnerati).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Cucak hijau bahkan mudah dipancing untuk berbunyi melalui suara-suara kicauan burung sejenis atau suara alam seperti air sungai mengalir, rintik hujan, dan suara bising lainnya.

Karena itu, salah satu bentuk memancing burung cucak hijau yang malas bunyi atau macet bunyi agar rajin berbunyi adalah memutarkan suara terapi alam.

Suara terapi alam untuk burung cucak hijau ini yang sudah dilengkapi dengan nada brainwave yang bisa membuat burung lebih fokus pada suara yang didengarkannya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini beberapa suara alam sebagai terapi bagi burung cucak hijau bakalan, burung yang malas berbunyi, atau macet bunyi. Namun, perlu diingat, hasil akhirnya juga tergantung dari bentuk perawatan lainnya seperti pemberian pakan tinggi nutrisi dan suplemen tambahan untuk membantu merangsang burung agar lebih aktif berkicau.

  • Suara terapi air mengalir burung cucak hijau – versi 1
  • Suara terapi air mengalir burung cucak hijau – versi 2
  • Suara terapi air hujan burung cucak hijau
  • Suara terapi suara hutan untuk burung cucak hijau

Download suara alam untuk terapi cucak hijau (klik di sini)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

    • masing-masing menggunakan nada alpha – theta dan beta frekuensi 7 – 11 – 16 hz yang fungsinya untuk mengasah memory, mengasah mental dan maksimalkan potensi om

Komentar ditutup.