Video lovebird Kejora dan D’bora, jawara di Perwira Team

Dalam Latpres Perwira Team, Om Kicau sempat merekam aksi lovebird Kejora dan D’bora, keduanya masing-masing menjuarai Kelas VIP B dan Bintang B.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Latpres Perwira Team berlangsung di Lapangan Wirun, Bekonang, Sukoharjo, Kamis (11/9) lalu. Empat kelas lovebird full peserta, dan tak ada seekor burung pun yang menjuarai lebih dari satu kelas.

Kali ini kita tampilkan dulu video lovebird Kejora milik Om Benny Luwes yang menjuarai Kelas VIP B. Kejora memiliki beberapa keunggulan, yang paling menonjol antara lain rajin bunyi dan gayanya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
lovebird Kejora
lovebird Kejora milik Om Benny Luwes.

Saat menghadapi lawan-lawannya, Kejora kerap sekali membalikkan tubuhnya 180 derajat, dengan posisi pada titik tangkringan yang sama.

( Download Video )

Nah, kalau berikut ini video lovebird D’bora milik Brother SF yang dikawal Om Yusak. Selama ini, dia memang dikenal sebagai salah seorang kier master andalan Om Hany Faroko, pimpinan Brother SF Bekasi. Beberapa lovebird jawara yang disimpan Om Hany di Bekasi berasal dari Solo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

lovebird D'bora
Lovebird D’bora milik Brother SF Bekasi yang dirawat Om Yusak di Solo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lovebird D’bora yang menjuarai Kelas Bintang A memiliki keunggulan pada ngekeknya yang panjang-panjang. Kelebihan yang sama juga dimiliki Naga Sakti, lovebird milik Om Itok LB Shop Solo, jawara di Kelas Bintang B.

( Download Video )

Sebenarnya menikmati video burung memang lebih asyik ketika digantang di rumah. Meski tidak lagi segarang di lapangan, suaranya lebih jelas terdengar.

Sebaliknya, video yang direkam di arena lomba bisa memperlihatkan kehebatan burung di lapangan, baik performa suara dan gayanya. Namun, sekali lagi, kita tidak dapat mendengar suaranya secara jelas. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.