Dengar dan download kombinasi suara kenari dan musik klasik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari termasuk jenis burung kicauan paling popular dan banyak disukai kicaumanai di Indonesia. Selain perawatan harian, faktor pemasteran juga sangat menentukan rajin dan tidaknya kenari berkicau. Suara rekaman kenari pun bisa merangsang burung menjadi lebih rajin berbunyi. Kali ini Om Kicau ingin berbagi audio kombinasi suara kenari dan musik klasik yang bisa memberikan kekuatan dalam irama lagunya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kombinasi suara kenari dengan suara musik
Kombinasi suara kenari dengan suara musik.

Melatih kenari dengan memutarkan suara rekaman berbagai jenis burung kenari lainnya biasa dilakukan para kenarimania di mancanegara. Umumnya, mereka menggunakan suara rekaman yang dilengkapi dengan irama lain yang mengiringinya, misalnya suara kenari yang dilengkapi suara alam, atau suara kenari yang disertai iringan musik yang mengalun.

Mereka yakin, dengan metode pemasteran seperti itu, burung kenari yang dimaster akan lebih cepat berbunyi. Karena itu, Om Kicau mencoba membuatkan beberapa audio kenari yang diiringi aneka suara, termasuk suara alam dan suara musik yang bisa digunakan untuk melatih kenari Anda agar rajin berbunyi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Musik latar dalam audio ini menggunakan musik klasik yang bebas digunakan alias free music yang bersumber dari pustaka musik bebas pakai Google.

Berikut suara kenari yang bisa Anda dengar atau download untuk masteran:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara kenari dengan iringan musik klasik – 1
  • Suara kenari dengan iringan musik klasik – 2
  • Suara kenari dengan iringan musik klasik – 3
  • Suara kenari dengan iringan musik klasik – 4
  • Suara kenari dikombinasi dengan suara alam

Download suara kenari dan musik klasik (klik di sini)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

    • Di bagian bawah artikel kan ada link download, pencet saja nanti akan diarahkan ke halaman baru. Kemudian klik suara yang diinginkan, nanti akan muncul browser baru. Klik kanan pada mouse, dan save as.

Komentar ditutup.