Selamat jalan Om Ary RMI (Wintaco SF)

Kabar duka kembali menyelimuti dunia kicaumania, terutama di Jabodebatek. Muhamad Azis atau kerap disapa Om Ary RMI telah berpulang ke Rahmatullah, hari Kamis (18/9) sekitar pukul 08.25 akibat serangan jantung.

Om Ary RMI
Om Ary RMI meninggal dunia akibat serangan jantung, Kamis (18/9).

Semasa hidupnya, Om Ary dikenal dekat dengan sesama kicaumania dan para pewarta dunia hobi burung. Orangnya supel dan mudah bergaul, sehingga banyak wartawan yang kerap menjadikannya sebagai salah satu sumber berita.

“Dia sudah kayak abang kita di kalangan komunitas kicaumania,” ungkap Om Akbar, jurnalis BnR, dalam sebuah pesan blackberry massanger kepada Om Kicau.

“Iya, kepergiannya sangat mendadak dan tiba-tiba banget. Bantu doanya ya,” ucap Om Nanda, sahabat terdekatnya di Wintaco SF.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Nanda Wintaco SF
Om Ary RMI (kiri) bersama Om Nanda (kanan) Wintaco SF.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua putra yang tinggal di kawasan Johar, Jakarta Pusat. Jenazahnya dikebumikan di pemakaman umum Kawi Kawi Jakarta.

Selamat jalan sahabat, semoga segala amal baikmu diterima di sisi Allah Ta’ala. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. (d’one)

Om Kicau ikut berduka cita dan menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.