Audio kenari Bulldozer, YS impor (Inggris 2013) milik Om Angga

Untuk memenuhi permintaan pembaca, termasuk Om Febry Fauza, Om Kicau mengkonversi video kenari Bulldozer milk Om Angga dari Sekar Kencana Canary Jogja Bird Farm (SKC JGJ BF) dalam format audio mp3, yang memiliki durasi panjang: 1 menit 20 detik.

Kenari Bulldozer
Kenari Bulldozer

Audio kenari Bulldozer ini bisa diperdengarkan kepada anakan kenari sejak dini, meski panjang dan pendek suara anakan ini nantinya tergantung pula oleh materi / kualitas genetis masing-masing.

Audio kenari Bulldozer

( Download Audio )

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mengenai apa dan bagaimana kenari Bulldozer, Om Kicau sudah pernah menjelaskannya di sini. Apabila ingin tahu lebih banyak mengenai breeding kenari SKC JGJ BF, klik saja tautan di bawah ini:

kenari bulldozer
Sudah ditawar Rp 30 juta, Om Angga belum berniat menjualnya.

Video kenari Bulldozer

Oh ya, dalam komentarnya, Om Febry Fauza juga menghendaki supaya video kenari Bulldozer dapat diunduh langsung di omkicau.com. Sebenarnya mengunduh video di youtube mudah, baik memakai IDM maupun media konversi seperti clipconverter.cc.

Tetapi jika memang kesulitan, berikut ini tayangan ulang video kenari Bulldozer, yang sekaligus bisa langsung diunduh.

( Download Video )

Semoga bermanfaat

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

7 Comments

    • Coba direfresh Om, sudah saya perbaiki dengan media konversi lain. Biasanya saya pakai clipconverter.cc untuk konversi video youtube, kemudian diedit pakai cool edit. Clipconverter beberapa hari ini ternyata bermasalah, saya coba konversi pakai freemake.

Komentar ditutup.