Beberapa kombinasi suara burung lokal dan manca untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicauan burung bersuara rapat dan kasar hingga saat ini masih menjadi tren masteran di Indonesia. Burung dengan tipikal suara seperti ini banyak dijumpai di Indonesia, misalnya cililin, cucak jenggot dan lovebird. Namun kali ini Om Kicau akan memberikan rasa baru pada suara masteran, karena merupakan kombinasi suara burung lokal dan manca yang tak mudah didapatkan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kombinasi suara masteran
Aneka kombinasi suara masteran burung lokal dan mancanegara untuk masteran

Burung pengicau bersuara merdu juga banyak dijumpai di mancanegara, dan tak bisa dijumpai di Indonesia, antara lain nightingale, mockingbird, bobolink, thrasher, dan sebagainya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tetapi berkat kemajuan di bidang informatika, semua itu tak menjadi penghalang bagi para kicaumania untuk mendapatkan  suara aneka burung pengicau dari mancanegara.

Beberapa tahun lalu, untuk memaster burung saja kita harus menggunakan biaya tambahan dengan membeli beberapa jenis burung masteran atau membeli pita kaset yang berisi suara-suara rekaman burung, dengan  kualitas audio yang tak terlalu bagus tentunya.

Kini, aneka suara burung dari negara manapun mudah didapatkan secara gratis, meski untuk mendapatkannya dibutuhkan koneksi internet yang tidak gratis, he.. he.. he.. Bahkan memaster burung pun bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, termasuk menggunakan CD , mp3 player, handphone, atau perangkat elektronik seperti SmartMastering.

Dengan kemudahan fasilitas tersebut, kita bisa mendapatkan aneka suara. Selain itu, kita bisa mempunyai rekaman suara-suara burung dari mancanegara yang diinginkan, tanpa harus memiliki burung tersebut secara fisik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk keperluan itulah, Om Kicau telah membuat beberapa audio yang mengkombinasikan beberapa suara burung lokal dan mancanegara dalam satu paket, sehingga bisa memudahkan kita melakukan pemasterannya.

Berikut ini beberapa kombinasi suara masteran yang bisa anda dengar dan download untuk memaster burung kesayangan di rumah:

  • Kombinasi suara jalak suren – nightingale – mockingbird
  • Kombinasi suara ciblek – robin – bobolink – thrasher
  • Kombinasi suara skylark – trucukan – kolibri kelapa
  • Kombinasi suara mockingbird – kenari – cucak jenggot
  • Kombinasi suara ciblek dan nightingale

Download suara burung lokal dan manca (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.