MetroTV support lomba burung Deli Serdang Cup, 12 Oktober 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Burung Berkicau Deli Serdang akan mengadakan Lomba Burung Berkicau Deli Serdang Cup I di Lapangan Candika Lubuk Pakam, depan Kantor Bupati Deli Serdang, Minggu, tanggal 12 Oktober 2014. Even ini juga mendapat support dari MetroTV.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, yaitu Deli Serdang A, B, C, dan D. Kelas utama, Deli Serdang A, akan melombakan jenis burung murai batu, murai batu ekor hitam, kacer, lovebird, dan kenari. Hadiah untuk juara 1 sebesar Rp 2 juta.

Tiket bisa dipesan mulai sekarang, dengan menghubungi Om Abdi KM – Gabe (0812 6074 6999). Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Deli Serdang Cup 1, 12 Oktober 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. Mantap omm.. saya ditang di deli serdang..
    Om duto.. saya mau nanya. Gimana caranya ngirim burung dari solo ke medan atau deliserdang om? Selain pakei pesawat om. Soalnya pakai pesawat biayanya mahal.

Komentar ditutup.