Video dan audio lovebird Salju milik Om Said BH

Lama sekali para lovebird lovers di Sumatera tidak melihat aksi lovebird Salju di arena lomba. Burung milik Mr Said BH ini sejak awal tahun 2014 memang sudah masuk kandang breeding. Om Said sangat berharap agar Salju bisa menghasilkan anakan-anakan trah juara.

Lovebird Salju
Salju, lovebird jawara yang kini menjadi indukan penghasil anakan trah juara.

Reputasi Salju di lapangan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai even penting di Pulau Sumatera pernah dimenanginya, termasuk beberapa seri Liga BnR Sumatera 2013.

Om Said yang juga ketua Jambi Team memang sangat sayang kepada gaco yang satu ini. Tidak heran jika breeding lovebird miliknya pun diberi nama Salju Bird Farm (BF) Jambi.

Prestasi terbesar yang pernah diraih Salju adalah ketika berlaga dalam Batam International Bird Champions (22/9/2013), dengan hasil juara 1, 2, dan 3. Prestasi ini diraihnya setelah rampung mabung perdana, Agustus 2013.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

April lalu, Salju sudah bertelur dan menghasilkan anakan. Begitu mendengar kabar Salju sudah mempunyai anak, beberapa kolega Om Said langsung indent anakan Salju, padahal jumlahnya sangat terbatas.

Berikut ini video lovebird Salju sebelum dimasukkan kandang ternak:

( Download Video )

Kalau membutuhkan audio mp3, Om Kicau sudah menyiapkannya, dengan sedikit modifikasi berupa beberapa pengulangan dan penambahan waktu jeda, yang bisa digunakan untuk memaster lovebird-lovebird muda di rumah. (Kelana Lana)

( Download Audio )

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.