Grand Launching New Bravo di Lenteng Agung, Sabtu (27/9)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi event organizer (EO) hadir di Jabodetabek, yaitu New Bravo Enterprise, yang dibidani  Hery R28, Jo, dan Dodo (Sahabat Alam). Untuk meresmikan eksistensinya, mereka mengundang sobat-sobat kicaumania di Jabodetabek dalam even Grand Launching New Bravo di lapangan Asrama Kizi Jihandak, Jl Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan, Sabtu (27/9) lusa, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lokasi lomba berada di seberang kampus Universitas Pancasila, atau gardu samping KFC. Tiket sengaja dikemas sangat merakyat. Tiket Kelas AP hanya Rp 12.000 (hadiah juara 1 Rp 300.000) dan Kelas NB Rp 32.000 (hadiah juara 1 Rp 400.000).

Lapangan baru New Bravo
Lapangan baru New Bravo di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Supaya tambah meriah, kami sediakan aneka doorprize, antara lain berupa tiga buah HP Lenovo dan sejumlah bingkisan menarik lainnya,” kata Om Hery R28.

Panitia akan berusaha semaksimal mungkin menyajikan lomba yang fairplay. Tim penilai berasal dari juri-juri independen yang telah terseleksi kemampuan dan kredibiltasnya. “Jadi, meski cuma latberan, kami tetap menggunakan juri pilihan yang terbaik,” tambah Om Dodo.

New Bravo Enterprise
Dua punggawa New Bravo: Dodo Sahabat Alam (kiri) dan Hery R28.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Rencananya, lapangan baru ini akan digunakan untuk menggelar latber rutin setiap Sabtu. Lokasi lomba cukup rindang, ditunjang area parkir yang luas, sehingga layak menjadi sarana latber atay lomba burung di masa-masa mendatang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bagi yang berminat, pemesanan tiket dapat menghubungi Om Dodo Sahabat Alam (0821 2257 1530). “Ok, kami tunggu kehadiran sobat-sobat kicaumania dalam Grand Launching New Bravo Sabtu mendatang,” kata Om Dodo. (d’one)

Brosur Lomba Burung Berkicau Grand Launching New Bravo, Jakarta Selatan, 27 September 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.