Ragam audio kenari yorkshire untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Julukan kenari mewah tampaknya pantas diberikan kepada jenis yorkshire (YS). Kenari yang memiliki ukuran tubuh lebih besar dan tegap daripada kenari jenis lainnya ini pun mempunyai suara kicauan cukup menarik, serta mampu meniru suara burung lain dengan sangat baik. Tidak heran jika kenari yorkshire kini menjadi pilihan favorit bagi para kenarimania di seluruh dunia. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

kenari yorkshire (YS)
Dragon King, kenari yorkshire (YS) milik Om Yogi Naga Hitam SF.

Kenari yorkshire kini makin mendapat tempat tersendiri, setelah Yayasan BnR pimpinan Bang Boy mulai memperkenalkan kelas khusus yorkhire dalam berbagai even lomba burung berkicau. Para penggemar kenari menyambut antusias terobosan baru ini.

YS yang kita kenal selama ini sesungguhnya merupakan hasil perkawinan silang (crossing) antara kenari biasa dan beberapa jenis kenari seperti lancashire, norwich, dan belgia, dengan mengutamakan panjang tubuh, kekuatan vokal, sikap, warna, dan kualitas bulu-bulunya.

Warna bulu tidak mutlak kuning cerah seperti gambar di atas (kenari Dragon King), tetapi juga ada variasi lain seperti semu oranye, atau bahkan oranye:

Kenari yorkshire
Kenari yorkshire dikembangkan sejak pertengahan sejak tahun 1800-an.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari yorkshire termasuk salah satu jenis kenari tertua di dunia, karena pertama kali dikembangbiakkan tahun 1800-an, dan saat ini paling banyak dipelihara para penggemar kenari di seluruh dunia.

Dibandingkan dengan varietas kenari lainnya, ukuran panjang kenari YS bisa mencapai 15 – 17 cm. YS juga dikembangkan sedemikian rupa sehingga memiliki dada bidang dengan bahu besar, serta pinggang sempit.

Gaya berdirinya tegak dan kaku. Kalau dilihat dari samping, tubuhnya terlihat seperti jarum jam yang menunjukkan pukul 07.05 (jika posisi kepala di sebelah kanan) atau 16.55 (jika posisi kepala di sebelah kiri).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari yorkshire pilihan
Posisi berdiri kenari YS seperti jarum jam pukul 16.55.

Kenari yorkshire dikenal memiliki suara kicauan yang lantang, unik, dan kuat dari segi vokalnya. Bahkan suara kicauan burung lain pun bisa dengan fasih dilantunkannya.

Suara kenari yorkshire ini pun bisa digunakan untuk melatih burung kenari jenis lainnya agar memiliki kekuatan vokal, irama, bahkan karakter suara yang mirip dengan kenari YS ini.

Berikut ini beberapa suara kicauankenari yorkshire untuk masteran:

  • Suara kenari yorkshire – variasi 1
  • Suara kenari yorkshire – variasi 2
  • Suara kenari yorkshire – variasi 3
  • Suara kenari yorkshire – variasi 4
  • Suara kenari yorkshire – variasi 5

Download audio kenari yorkshire (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.