Lomba burung berkicau HUT Kabupaten Bungo dan HUT TNI, 19 Oktober 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bungo BC (BBC) akan mengadakan pameran dan lomba burung berkicau di Lapangan Serunai Baru (MTQ), Bungo, Provinsi Jambi, hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014, mulai pukul 10.00. Even ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-49 Kabupaten Bungo dan HUT Ke-69 TNI.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yang menarik, ada dua kelas utama di sini. Pertama, Kelas Bupati-Wakil Bupati (tiket Rp 400.000) khusus  murai batu saja. Juara pertama dikelas ini akan diganjar hadiah uang Rp 10 juta. Kedua, Kelas Dandim-Kapolres khusus  kacer saja. Harga tiket dan nilai hadiahnya sama seperti Kelas Bupati-Wakil Bupati.

Selain itu, lomba yang digawangi Ketua BBC Om Gunady (ketua panitia) dan Om Heri Sampoerno (ketua pelaksana) ini juga membuka tiga kelas lainnya, yaitu Kelas DPRD, Kelas Puspa Ragam, dan Kelas BBC. Adapun jenis burung yang dilombakan, harga tiket, dan jumlah hadiah bisa dilihat pada brosur di bagian bawah halaman ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia juga menyediakan aneka doorprize menarik, antara lain 2 unit sepeda motor, televisi, kulkas, minikompo, kipas angin, dan sebagainya. Tim penilai merupakan kolaborasi juri-juri dari Bengkulu, Pekanbaru, Lubuklinggau, Padang, Jambi, dan Bungo.

Menurut Om Gunady, dalam even ini, Dandim 0416 / Bute Letkol CZI Lin Nofrianto bertindak sebagai pelindung panitia. Adapun urusan kesekretariatan dipercayakan kepada Om Faisol Imron SSos.

“Panitia akan memilih dua BC (bird club) terbaik. BC terbaik pertama akan memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar 1,2 juta rupiah, sedangkan BC terbaik kedua mendapat 600 ribu rupiah,” kata Om Gunady. (Kelana Lana)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau HUT Ke-49 Kabupaten Bungo, 19 Oktober 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.