Video unik: Begitu santainya induk murai batu meloloh anaknya

Mampir ke youtube, Om Kicau nggak sengaja menemukan video unik, sekaligus luar biasa. Video ini memperlihatkan begitu santainya induk murai batu meloloh anaknya. Ya, induk betina itu meloloh keempat anaknya di atas cawan terbuka pada dasar sangkar gantung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Induk murai batu meloloh anaknya
Induk murai batu meloloh anaknya di ruang terbuka.

Induk murai batu biasanya sangat protektif saat mengerami dan merawat anaknya. Ia membutuhkan suasana yang aman dan nyaman, bukan suasana terbuka seperti dalam video tersebut.

Siapakah peternak hebat yang dapat membuat indukan murai batu begitu mudah berkembang biak? Kebetulan video ini berasal dari Vietnam.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sayangnya tidak ada penjelasan lebih jauh tentang proses bertelur dan pengeramannya. Maksudnya, apakah induk murai bertelur dan mengerami telurnya juga dalam kondisi seperti itu?

Ataukah sebelumnya induk betina bertelur dalam kotak sarang yang dipasang di bagian atas sangkar, lalu setelah menetas anak-anaknya dipindah ke dasar sangkar?

Ah, daripada pusing berspekulasi, silakan lihat dua video berikut ini:

Ini syutingan yang lain:

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.