Lomba burung berkicau Kota Juang 99 Cup di Sangasanga, 12 Oktober 2014

Sukses menggelar even SangaSanga Cup I, 17 Agustus lalu, Om Yudha dan kawan-kawan tertantang untuk mengadakan lomba burung berkicau dengan kualitas setara, bahkan kalau bisa lebih jos lagi. Impian itu akan diwujudkan dalam Lomba Burung Berkicau Kota Juang 99 di Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Minggu 12 Oktober 2014.

Lokasinya sama seperti SangaSanga Cup I, yaitu lapangan eks MTQ Sangasanga. Dalam even ini, Om Yudha kembali dipercaya sebagai ketua panitia, berduet dengan Om Junaidi selaku ketua pelaksana lomba.

Panitia akan membuka empat kategori kelas, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kelas Bintang: Tiket Rp 250.000, hadiah juara 1 Rp 3 juta plus bonus Rp 1 juta. Jenis burung yang dilombakan adalah kacer, cucak hijau, murai batu borneo, dan lovebird.
  • Kelas Utama: Tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 1,5 juta (kacer A/B, cucak hijau A/B, murai batu borneo A/B, lovebird A/B, kenari, dan cendet).
  • Kelas Sejati: Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta (kacer A/B, kacer hitam A/B, cucak hijau, murai batu borneo, lovebird, kenari, cendet, dan pleci).
  • Kelas Favorit: Tiket Rp 50.000, hadiah juara 1 Rp 500.000 (kacer, cucak hijau, murai batu borneo, lovebird, kenari, pleci, dan cendet).
Om Andung dan Om Yuda
Om Yudha (kanan) bersama Om Andung Polder.

Secara keseluruhan ada 31 kelas yang dilombakan. Burung terbaik untuk jenis kacer, cucak hijau, murai batu borneo, dan lovebird masing-masing akan mendapat tambahan hadiah sebesar Rp 250 ribu plus piagam. Adapun kenari dan cendet terbaik masing-masing mendapat hadiah Rp 150.000 plus piagam.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kami juga akan memilih juara umum BC dan SF. Pemenangnya akan mendapat hadiah yang sama, masing-masing lima ratus ribu rupiah,” kata Om Yudha.

Peserta yang menang maupun belum beruntung sama-sama berkesempatan memperoleh doorprize menarik, mulai dari lemari es, televisi, DVD player, handphone, dispenser, kipas angin, hingga jam dinding.

“Melalui omkicau.com, kami mengundang seluruh kicaumania di Kalimantan Timur untuk mengikuti even Kota Juang 99 Cup. Juri-juri merupakan kolaborasi dari Kaltim dan Jawa. Semoga lomba dapat berjalan sportif dan fairplay.,” tandas Om Yudha. (v1rgoboy)

Brosur Lomba Burung Berkicau Kota Juang 99 Cup, Sangasanga-Kaltim, 12 Oktober 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.