Om Fuksin Sunter luncurkan sonic master mini seharga Rp 250.000

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Setelah sukses dengan produk sonic master ukuran standar, Om Fuksin Sunter Jakarta kini meluncurkan produk terbaru, yaitu sonic master mini yang mudah dibawa ke mana-mana. Harganya pun merakyat, hanya Rp 250.000 per unit.

Sonic master mini
Sonic master mini: Lebih praktis dan tetap fungsional.

Sesuai dengan namanya, sonic master mini memiliki ukuran lebih kecil. Bentuknya juga simpel, sehingga lebih praktis. Bahkan Anda bisa menyimpannya dalam saku baju, dan bisa dibawa ke mana pun pergi, termasuk ke lapangan lomba.

Bagi sobat kicaumania yang sering turun ke arena lomba, sonic master mini bisa ditempel di bagian atas sangkar, meski burung dalam kondisi dikerodong. Hal ini bisa dilakukan saat menunggu sesi lomba, dan burung diistirahatkan di pedok peserta.

Sonic master mini
Sonic master mini bisa dibawa ke lapangan, menempel di sangkar.

Karena bentuknya lebih kecil, harganya pun relatif murah, yaitu Rp 250.000. Perangkat suara ini sudah dilengkapi aneka suara burung isian / masteran, yang bisa diputar dengan durasi sesuai kemauan Anda.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Sama seperti sonic master edisi standar, edisi terbaru nan mungil ini juga tetap bersifat multifungsi. Selain bisa dijadikan “guru” bagi burung kicauan Anda, juga bisa berfungsi sebagai radio serta untuk memutar lagu-lagu yang direkam dalam flash disk maupun memory card. Asyik kan?

Suara burung master apa saja sih yang ada dalam sonic master mini ini? Banyak sekali, mulai dari lovebird, cucak jenggot, jangkrik, belalang, tengkek,, kapas tembak, jalak suren, kenari, burung pelatuk, dan sebagainya.

“Sonic master ini bisa diputar nonstop siang-malam secara berulang-ulang. Pokoknya 24 jam nonstop. Suaranya sangat jernih, dan bisa disetting dengan jeda suara agar materinya tidak terlalu rapat,” kata Om Fuksin.

Fuksin Sunter
Fuksin Sunter

Meski berukuran imut, sonic master mini tetap memiliki kualitas speaker yang mewah. Bentuknya yang fashionable membuat penampilannya terlihat keren.

Om Fuksin optimistis, produk terbaru ini bakal mengulangi kesuksesan produk perdana yang juga masih dipasarkan sampai sekarang. “Intinya, konsumen punya dua pilihan, yaitu ukuran standar dan mini, disesuaikan dengan selera dan kondisi masing-masing,” jelasnya.

Produk perdana sudah tersebar ke para pemain di berbagai kota di Indonesia, baik di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan daerah lain.

Sonic master mini
Pemasteran menggunakan sonic master sangat efektif.

Beberapa pemain papan atas yang sudah menggunakan sonic master produknya antara lain H Fitri BKS (Samarinda), H Nendra (N27 SF Jakarta), Ming Basket (Surabaya), Herry TSI, H Mansur (ketua Jayakarta Tem), Budi Roxy, Mr Tedjo, Awket, H Fathuloh, H Budiono, Fredy KM, Jaya Bekasi, dan sebagainya.

“Banyak juga penggemar burung rumahan yang pesan, terutama untuk memaster trotol murai batu dan jenis burung kicauan lainnya,” tambah Om Fuksin. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

7 Comments

Komentar ditutup.