Launching Arjuna Team di Mojolaban, 12 Oktober 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk meneguhkan eksistensinya, Arjuna Team akan mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Launching Arjuna Team. Kontes akan berlangsung di halaman SDN Triyagan 02, Desa Ngoro Tengah, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Minggu tanggal 12 Oktober 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lokasi lomba ini memang berada di perbatasan Kecamatan Mojolaban (Sukoharjo) dan Kecamatan Jaten (Karanganyar). Dari Masjid Jaten hanya berjarak 100 meter ke arah selatan.

Dalam even ini, panitia bekerja sama dengan produsen pakan burung Chirpy, dan didukung sejumlah kolega seperti Luwes BC, Itok LB Shop, Andi GBU dan Lilik Soba, Richy A2B-R Magelang, Putra Kurma SF, Gige dan Dedik (Perwira Team), Puguh Liontin, Putra Katong SF, dan Dumilah SF.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Selain itu, dukungan juga datng dari Antok Bebek Goreng Palur, DL Motor, Roty Boys Karangturi, Nano Werdi Sedono, Novi Finance, PT Arjuna Sukoharjo, Ari KD, dan lain-lain.

Panitia membuka empat kelas, yaitu Chirpy VIP (tiket Rp 80.000), Chirpy Bintang (Rp 60.000), dan Chirpy Sejati (40.000). Jenis burung yang dilombakan bisa dilihat pada brosur di bagian bawah artikel ini.

Khusus untuk juara 1 Lovebird Bintang A dan Lovebird Bintang B, ada donatur yang menyediakan hadiah tambahan, masing-masing berupa 1 unit handphone.

Bagi yang berminat, pesanan tiket sudah dibuka sejak sekarang, dengan menghubungi Om David (0878 3563 3336 / PIN BB 32A95A07) atau Om Kinox (0878 3621 7007).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Arjuna Team, Sukoharjo, 12 Oktober 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.