Piala Panglima TNI tambah Kelas PCMI (sangkar bebas)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ada sedikit perubahan pada pembagian kategori kelas dalam Lomba Burung Berkicau Piala Panglima TNI di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timu, Minggu 9 November 2014. Sebelumnya sesi pleci (A/B/C) ditempatkan dalam Kelas Regu. Kini, dalam brosur terbaru, pleci dijadikan kelas tersendiri, yaitu Kelas PCMI.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sama seperti Kelas Regu, Kelas PCMI juga tidak mewajibkan penggunaan sangkar Ebod Jaya. Artinya, peserta bebas menggunakan model dan desain sangkar apapun. Adapun enam kelas lainnya (Mabes, Divisi, Brigade, Batalyon, Kompi, dan Pleton) tetap mensyaratkan wajib sangkar Ebod Jaya.

Kalau tiket Kelas Regu dibanderol Rp 50.000, tiket Kelas PCMI sedikit lebih mahal: Rp 70.000. Kelas ini tidak hanya berisi tiga sesi pleci (A/B/C), tetapi juga melombakan branjangan dan ciblek bebas.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Perubahan lainnya terjadi pada sesi murai batu di Kelas Batalyon. Semula direncanakan dua sesi (A/B), kini hanya menjadi satu sesi saja. Sebaliknya, murai batu pada Kelas Kompi yang semula hanya sesi, ditambah satu sesi lagi menjadi A/B, serta ada penambahan sesi murai batu ekor hitam.

Berikut ini brosur revisi Lomba Burung Berkicau Piala Panglima TNI:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Piala Panglima TNI Jakarta Timur, 9 November 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.