Gelaran prestisius Kapolda Cup I di GOR Kota Baru Jambi, 2 November 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Yakuza BC bekerja sama dengan Polda Jambi, serta didukung sejumlah tokoh kicaumania di Provinsi Jambi, akan menggelar  Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup I di Lapangan GOR Kota Baru, Jambi, Minggu 2 November 2014. Juara 1 di kelas utama (murai batu dan kacer) berhak mendapat hadiah Rp 20 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even Kapolda Cup sebenarnya pernah digelar di Jambi tahun 2004, waktu itu digarap Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Jambi, di masa kepemimpinan Om Aleng. Namun setelah itu vakum cukup lama.

Ketua Yakuza BC Sudiman alias Om Aan kemudian melakukan audiensi dengan Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs  Bambang Sudarisman SH MM, menjajaki kemungkinan dihidupkannya kembali even Kapolda Cup.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Om Aan dan Kapolda Jambi
Om Aan (kanan) saat melakukan audiensi dengan Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Bambang Sudarisman SH MM.

Pak Kapolda pun antusias menyambut even prestisus ini, karena menganggap inilah salah satu upaya mendekatkan polisi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kalangan kicaumania.

Dalam even ini Pak Kapolda sekaligus menjadi pelindung. Adapun ketua panitia dipercayakan kepada Om Aan, dengan penanggungjawab Om Agus Arizon, serta ketua pelaksana yang terdiri atas Rendy Arif, Hermansyah, dan Warmayadi.

Eksistensi Om Aan dan rekan-rekan Yakiza BC dalam blantika hobi burung kicauan di Jambi memang tak perlu diragukan lagi. Dimotori Om Tole, Deni, Bani, dan kawan-kawan, Latber Spesial Yakuza BC selalu berlangsung sukses tanpa komplain peserta.

Panitia Kapolda Cup I membuka empat kategori kelas, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kelas Sakti 1: Tiket Rp 500.000, hadiah juara 1 Rp 15 juta plus bonus Rp 5 juta. Jenis burung yang dilombakan murai batu dan kacer.
  • Kelas Sultan Taha: Tiket Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 4 juta (murai batu, kacer, lovebird).
  • Kelas Orang Kayo Hitam: Tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 2 juta (murai batu, kacer, lovebird, kenari, dan kapas tembak).
  • Kelas Siginjai Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta (murai batu, kacer, lovebird, kenari, kapas tembak, cililin, cucak hijau, ciblek, dan serindit).

Selain juara-juara di masing-masing kelas, panitia juga akan menentukan juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF). Juara umum BC dan SF masing-masing akan memperoleh uang pembinaan Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Para peserta juga berkesempatan memperoleh doorprize istimewa, berupa satu unit sepeda motor, handphone, dispenser, dan aneka bingkisan menarik lainnya,” kata Om Aan.

Tiket sudah bisa dipesan mulai sekarang, melalui Om Tole (0853 6871 7679) atau Om Didik (0852 6681 9933). Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. (Kelana Lana)

Brosur Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup I, Jambi, 2 November 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.