Ada kelas cucakrawa dalam even 2nd Anniversary TKKM Jogja

Kabar gembira bagi para pemilik burung cucakrawa di Blok Tengah untuk menjajal performa burung hasil rawatannya selama ini. Di tengah minimnya event oganizer (EO) yang “berani” membuka kelas cucakrawa, Taman Kuliner Kicau Mania (TKKM) Jogja siap memberikan ruang untuk Anda. Ya, Panitia 2nd Anniversary TKKM bakal membuka kelas cucakrawa.

Kontes burung berkicau dalam rangka memperingati ulangtahun kedua TKKM ini akan berlangsung di Taman Kuliner Condong Catur, Sleman, DIY, Minggu tanggal 16 November 2014.

Panitia membuka empat kategori kelas, yaitu Anniversary TKKM, Happy Birthday TKKM, Lilin TKKM, dan Favorit TKKM. Sesi cucakrawa berada dalam kelas Lilin TKKM, dengan biaya pendaftaran Rp 100 ribu, dan hadiah juara 1 sebesar Rp 1,2 juta plus trofi.

Kelas bergengsi, Anniversary TKKM, menyediakan hadiah lumayan besar, yaitu Rp 4 juta plus trofi, dengan tiket Rp 300.000. Jenis burung yang dilombakan pada kelas ini terdiri atas murai batu, kenari standar, kacer, dan lovebird.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau 2nd Anniversary TKKM, Jogja, 16 November 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.