Kenari Shinchan, lima kali juara dalam seminggu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Persaingan kenari di Jabodetabek makin sengit. Semua event organiser (EO) pasti akan membuka kelas kenari, terutama standar besar dan standar kecil. Jawara-jawara baru pun terus bermunculan, termasuk kenari Shinchan. Bahkan jagoan milik Om Yunus H dari Candrabaga SF ini bisa meraih lima kali juara dalam seminggu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Shinchan
Kenari Shinchan, dalam seminggu mengoleksi lima gelar juara 1.

Kenari Shinchan dulu bernama Kitty. Ketika masih di tangan Uchie / Deny (LBM Team), kenari jenis F2 warna kuning ini pernah menjadi juara 5 dalam even Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni lalu.

Usai menang di even akbar tersebut, Kitty langsung di-take-over Om Yunus. Sejak itu pula, namanya berganti menjadi Shinchan.

Kehadiran Shinchan kian melengkapi amunisi Om Yunus. Sebelumnya, dia sudah punya Tomcat, jawara di kelas kenari standar kecil. Adapun Shinchan merupakan kenari standar besar.

Kenari Tomcat
Kenari Tomcat, andalan di kelas standar kecil.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Tomcat merupakan kenari standar kecil jenis AF dengan warna bon panda. Prestasinya juga sudah banyak, meski masih lebih banyak Shinchan,” ujar Om Yunus.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pekan lalu, Shinchan meraih double winner dalam even Ebod Vit Fiesta JGC di Cakung, Jakarta Timur. Dalam seminggu bisa turun pada 2-3 even berbeda, termasuk apabila ada latpres.

Bahkan seminggu terakhir ini, kenari Shinchan sudah mengantongi 5 gelar juara pertama. Gelar itu diraihnya di Latpres Marsela Enterprise (2 kali juara1), Cipinang Enterprise (sekali juara 1), dan Ebod Vit Fiesta – JGC (2 kali juara 1).

Yunus Candrabaga
Om Yunus Candrabaga SF.

Om Yunus yang terbilang new comer dan khusus main di kelas kenari bersiap membawa Shinchan serta Tomcat ke even akbar Piala Panglima TNI di Cibubur, Jakarta Timur, 9 November 2014. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. keren,,,,

    Pada 11 Oktober 2014 19.35, KLUB BURUNG menulis:

    > Dudung Abdul Muslim posted: “Persaingan kenari di Jabodetabek makin > sengit. Semua event organiser (EO) pasti akan membuka kelas kenari, > terutama standar besar dan standar kecil. Jawara-jawara baru pun terus > bermunculan, termasuk kenari Shinchan. Bahkan jagoan milik Om Yunus H dari > Ca”

Komentar ditutup.