Download suara kicauan burung cucak hijau betina

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak yang menganggap hanya cucak hijau jantan yang mempunyai suara kicauan bervariasi. Padahal cucak hijau betina pun punya kemampuan dan kepintaran yang sama. Kali ini Om Kicau akan berbagi suara kicauan cucak hijau betina, sekaligus untuk menjawab apakah suaranya juga bisa bervariasi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucak hijau betina
Burung cucak hijau betina.

Banyak penggemar cucak hijau yang penasaran, bagaimana sebenarnya suara kicauan burung betina. Selama ini penggemar cucak hijau seperti termakan dogma bahwa hanya burung jantan yang bisa mengeluarkan suara kicauan bervariasi.

Mereka kecewa ketika mengetahui cucak hijau yang dirawatnya sejak bakalan ternyata betina. Anggapan ini ternyata justru dimanfaatkan sejumlah pedagang nakal, dengan menyemir cucak hijau betina sehingga terlihat seperti jantan.

( baca juga Kenali cucak ijo semiran dan beda jantan betina CI anakan )

Burung cucak hijau, baik jantan maupun betina, sama-sama mempunyai kemampuan meniru suara kicauan burung lainnya dengan baik dan cepat. Bahkan ada juga cucak hijau betina yang memiliki gaya tarung mirip burung jantan, yaitu ngentrok, dengan karakter tempur yang bagus pula.

Cucak hijau betina pun bisa memiliki suara kicauan bervariasi. Namun, ada beberapa perbedaan antara burung jantan dan betina. Misalnya, cucak hijau jantan jarang mengeluarkan suara asli hutannya. Selain itu, suaranya terdengar tak monoton atau selalu ada pergantian lagu-lagu isiannya.

Cucak hijau betina juga memiliki suara kicauan yang bervariasi, bahkan bisa dimaster dengan suara kicauan lainnya. Tetapi  burung betina lebih suka mengeluarkan suara asli hutannya yang mirip cerecetan dan kicauan burung kutilang.

Selain itu, kalaupun mengeluarkan suara isiannya, maka isian itu selalu dibawakan secara berulang-ulang / ngeban, dengan jarak pergantian antarlagu yang cukup panjang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Burung ijo betina

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Video dan audio cucak hijau betina

Berikut ini video burung cucak hijau betina yang sedang memakan buah ceri/kersen.

  • Suara kicauan cucak hijau betina – variasi 1
  • Suara kicauan cucak hijau betina – variasi 2
  • Suara kicauan cucak hijau betina – variasi 3
  • Suara kicauan cucak hijau betina – variasi 4

Download suara kicauan cucak hijau betina

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.