Brother SF buka bird shop di Bekasi Timur

Belum setahun berkiprah di dunia kicauan, Om Hany Faroko dan kru Brother SF Bekasi sudah menunjukkan arah yang jelas. Kiprah perdana baru sebatas single fighter (SF), lalu dibarengi dengan mendirikan bird farm (BF), dan kini membuka bird shop di kawasan Babakan, Bekasi Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Hany Faroko, Brother Bird Shop resmi dibuka pekan lalu, dan menempati ruko yang sekaligus menjadi basecamp Brother SF dan penangkran lovebird Brother BF.

Sebagian besar lovebird produksi Brother BF merupakan jenis lutino mata hitam, meski ada juga jenis lainnya. “Silakan datang sendiri ke te-ka-pe,” kata Om Hany.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Brother Bird Shop
Silver boy dan pasangannya, salah satu materi induk andalan.

Pada lantai pertama, pengunjung dapat memantau burung-burung yang diminati. Adapun lantai kedua menjadi tempat bagi burung-burung yang disiapkan ke lomba, dan lantai tiga untik penangkaran lovebird.

Brother Bird Shop
Pengunjung bisa memantau langsung aneka lovebird di lantai satu.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Datang langsung ke Brother Bird Shop lebih disarankan, untuk menghindari pemalsuan produk yang kini marak terjadi di mana-mana. Produk yang dijual bervariasi, mulai dari lovebird trah juara, lovebird prospek, hingga lovebird siap kontes.

Para lovebird lovers di luar kota dan belum sempat datang langsung bisa menghubungi Om Sunar, yang selama ini juga dipercaya Om Hany Faroko dalam mengelola bird farm. Adapun penggemar lovebird di Jateng / DIY bisa menghubungi Om Yusak.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brother Bird Shop
Lovebird muda sedang dimaster dengan suara ngekek panjang.

Menurut Om Sunar, beberapa pembeli sudah melaporkan perkembangan lovebird yang baru saja dibelinya dari Brother Bird Shop.

“Di Banjarmasin sudah ada yang moncer. Begitu juga di Jabodetabek, seperti Salju yang baru saja menjuarai even di Jakarta. Masih banyak produk kami yang moncer di arena lomba,” jelasnya. (d’one)

Brother Bird Shop
Lovebird prospek dan lovebird siap lomba pun tersedia.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.