RMI Cup 3 didedikasikan untuk mendiang Om Ary

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kontes RMI Cup 3 yang akan digelar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (16/11) mendatang, memang berbeda dari dua even sebelumnya. Gelaran kali ini didedikasikan untuk mendiang Mochamad Azis atau kerap disapa Om Ary Kepped RMI.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Ary RMI
Om Ary ingin menggelar RMI Cup di Jakarta yang meriah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Om Ary meninggal dunia secara mendadak pada hari Kamis, 18 September 2014. Semasa hidupnya, Om Ary pernah bercita-cita ingin menggelar RMI Cup yang semeriah mungkin, bahkan kalau bisa di Jakarta.

( baca juga Selamat jalan Om Ary RMI )

Karena itu, berbeda dari dua even sebelumnya, RMI Cup tahun ini digelar di Jakarta, bahkan di Lapangan Banteng Jakarta yang sangat representatif, dan sudah sangat familiar bagi kalangan pemain burung.

RMI Cup 1 digelar di Cirebon, 11 November 2012. Bintang lapangan saat itu adalah Natalia, murai batu ekor hitam milik Om Gunawan (Solo), yang menjuarai tiga kelas sekaligus. RMI Cup 2 berlangsung di Bengkulu, 25 Agustus 2013.

Tahun ini, RMI Cup 3 disepakati di Jakarta, sesuai dengan keinginan Om Ary. Sayangnya, Om Ary tak sempat melihat cita-citanya terwujud, karena Allah memanggilnya. “Makanya, kami dan teman-teman sepakat mendedikasikan lomba ini untuk almarhum. Salah satu amanatnya adalah, RMI Cup harus dibuat meriah,” jelas Om Nanda.

Om Nanda dan Om Ary
Om Nanda (kiri) dan Om Ary (alm) yang juga berhimpun dalam Wintaco SF.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bersama tiga rekannya di RMI, yaitu Felix, Adhi dan Jhony RMI, Om Nanda sepakat menggelar even ini semeriah mungkin. Panitia pun menggandeng BnR sebagai event organizer, mengemas lomba dengan hadiah yang wah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas paling bergengsi, RMI, dan hanya melombakan murai batu, menyediakan hadiah Rp 20 juta untuk juara pertama. Juara 2 dan 3 pun masih memperoleh hadiah lumayan gede, masing-masing Rp 8 juta dan Rp 4 juta.

Adapun juara 1 di Kelas Pedro, yang melombakan murai batu, lovebird, dan kenari bebas, berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 10 juta. Juara umum BC mendapat hadiah Rp 2 juta, sedangkan juara umum SF Rp 1 juta.

Menurut Om Nanda, pesanan tiket terus bertambah dalam dua pekan terakhir. “Makin hari terus bertambah, sekarang sudah terjual sekitar tujuh ratus lembar,” ungkap Om Nanda.

Bagi yang ingin mengikuti even ini, buruan pesan tiketnya sejak sekarang. Silakan hubungi Om Tony Jangkung:

0812 8074 6555 / 0878 8560 0616 / PIN BB 299C447E

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini: (d’one)

Brosur Lomba Burung Berkicau RMI Cup 3, Jakarta, 16 November 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.