Kandang Arco BF dibobol, 9 induk betina dan 11 induk jantan raib!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kasus pembobolan kandang ternak kembali terjadi. Kali ini menimpa Arco – Kapuk BF Serang, Banten, milik Om Darlian dan Om Edy Kapuk. Tak tanggung-tanggung, pencuri yang diperkirakan lebih dari seorang itu membobol 10 kandang indukan. Sembilan induk betina dan 11 induk jantan raib digondol maling, dengan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Darlian, semua indukan merupakan materi yang belum lama ini menempati kandang yang baru dibangunnya. “Semua indukan sedang atau baru dijodohkan, sehingga belum berproduksi,” jelasnya.

Induk murai batu yang dijarah, terutama betina, memakai ring kode Arco warna putih, di antaranya bernomor kode seri 700 hingga 800. Salah satu induk jantan merupakan murai batu blorok, dan ada juga induk jantan dengan ekor putih yang panjang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Arco BF Serang dibobol maling
Om Darlian: Di kandang baru inilah kawanan pencuri beraksi.

Kasus pencurian ini terjadi Kamis (6/11) lalu, diperkirakan sekitar pukul 03.00. Kawanan pencuri melakukan aksinya melalui belakang kandang, dengan membobol atap dan teralis di setiap petak kandang. Semua kandang yang dijebol merupakan kandang yang baru selesai dibangun.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Arco BF merupakan salah satu breeder murai batu papan atas di Tanah Air. Sudah tak terhitung produknya yang moncer di arena lomba, khususnya di Jabodetabek. Tak heran jika anakan murai batu ring Arco laris manis. Bahkan peminat pun harus rela antre guna mendapatkan anakan berkualitas dari kandang-kandang favorit yang sudah dirintis lebih dari 8 tahun lalu ini. (d’one)

Tetap waspada.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.