Om Rony (Riau) take-over murai batu Leuser 9

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Rony Indrawan Nasution, kicaumania asal Air Moleh BC Riau, baru saja melakukan take-over terhadap murai batu Leuser 9 (L9) koleksi Leuser Bird Shop Pekanbaru. Om Johan, pemilik bird shop, membenarkan hal ini. Nilai maharnya bersahabat: Rp 18 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Secara berseloroh, Om Johan menyebut transaksi ini penuh hoki. Sebab murai batu yang dibeli adalah L9, dengan harga Rp 18 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leuser Bird Shop merupakan spesialis agen murai batu bahorok yang banyak diminati kalangan muraimania.

Om Johan dan Om Rony
Om Johan (kanan) dan Om Rony deal soal murai batu L9.

Apa yang membuat Om Rony begitu cinta kepada L9? Menurut dia, L9 bukan sekadar memiliki prospek, tapi memiliki isian komplet, mulai dari cililin, rio-rio, siri-siri, pelatuk beras, kapas tembak, lovebird, kenari, dan suara masteran lainnya.

“Kerjanya mukul terus setiap ketemu lawan-lawannnya. L9 juga nyambuk dan ngeplay,” kata Om Rony.

Murai batu L9
Murai batu L9: Kerjanya mukul terus, nyambuk, dan ngeplay.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Saat itu, sebenarnya dia mengincar L11 (Leuser 11) yang tak kalah dahsyat. Ketika ditrek dengan L9 di Leuser BS, Om Rony malah kepincut dengan lawan tandingnya. Alasannya, isian dan gaya L9 lebih aduhai.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menurut Om Johan, volume L11 sebenarnya jauh lebih dahsyat, namun kalah di isian dan umurnya pun lebih muda daripada L9.

Saat ini, L11 bersama L17 dan L47 masih butuh dipoles lagi setelah rampung mabung. “Sebentar lagi bakal siap moncer di lapangan,” ungkap Om Johan. (d’one)

Murai batu L9
Murai batu L9

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.