PU Cup I Jambi: Kelas utama (murai dan kacer) berhadiah Rp 10 juta!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi even akbar akan digelar di Kota Jambi. Dalam rangka memperingati Hari Bakti PU Ke-69 dan Hataru 2014, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan Nusantara BC akan mengadakan Lomba Burung Berkicau PU Cup I.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even ini bakal berlangsung di Lapangan Kantor PU Provinsi Jambi, Jalan H Agus Salim No 2 Kotabaru, Kota Jambi, Minggu tanggal 30 November 2014 mulai pukul 10.00.

Panitia membuka empat kategori kelas dengan rincian sebagai berikut:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
  • Kelas Bina Marga: Tiket Rp 500.000, hadiah juara 1 Rp 10 juta. Jenis burung yang dilombakan: murai batu dan kacer.
  • Kelas Cipta Karya: Tiket Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 5 juta. Jenis burung: murai batu, kacer, lovebird, dan kapas tembak.
  • Kelas SDA: Tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta. Jenis burung: murai batu, kacer, lovebird, kapas tembak, kenari standar, dan cucak hijau.
  • Kelas Perumahan: Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,25 juta. Jenis burung: murai batu, kacer, lovebird, kenari standar, serindit, dan cililin.

Panitia juga akan memilih juara umum BC dengan hadiah Rp 1 juta dari Gubernur Jambi. Juara umum SF mendapat hadiah Rp 500.000 dari Kepala Dinas PU Provinsi Jambi.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Wandi NBC ( 0812 7444 1567 ) atau Om Ferry NBC ( 0852 7959 9293 ). (Kelana Lana)

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau PU Cup I, Jambi, 30 November 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.