Latber pleci Passlom Cilacap makin diminati: Epilepsi cetak hattrick

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Pleci atau burung kacamata kini makin diminati, bahkan menjadi tren di Cilacap. Dalam setiap lomba, selalu ada kelas pleci. Apalagi sekarang terbentuk komunitas Pleci Mania Nusakambangan yang rutin menggelar latber dan latpres khusus pleci di Gantangan Passlom, Jalan Merpati RT 02 / RW 04 Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Latber pleci Passlom Bercahaya Cilacap
Suasana latber pleci Passlom Bercahaya di Cilacap, Minggu (16/11)

Gantangan Passlom sekaligus menjadi basecamp Pleci Mania Nusakambangan, yang beranggotakan para penggemar pleci di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap.

Latber digelar setiap hari Minggu, adapun latpres diadakan dua bulan sekali, juga pada hari Minggu. Dalam setiap latber, selalu muncul pemain baru. Ini membuktikan peminat pleci di Cilacap dari hari ke hari terus bertambah.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Peserta latber / latpres khusus pleci bukan sekadar anggota Pleci Mania Nusakambangan saja. Sebab komunitas ini juga kerap mengundang rekan plecimania dari Purbalingga, Purwokerto, Ajibarang, Wangon, Banyumas, dan sekitarnya. Sebaliknya, mereka juga akan menghadiri undangan dari rekan plecimania dari daerah lain.

Latber pleci Passlom Bercahaya Cilacap
Plecimania undangan pun ikut meramaikan Latber Passlom.

Dalam Latber Passlom Bercahaya, Minggu (16/11) kemarin, panitia yang digawangi Mr Kowo dan Mr Diro membuka enam kelas, empat di antaranya full (28) gantangan. Dua kelas lainnya terisi 22 dan 25 gantangan.

Pleci Epilepsi milik Om Helmi Jauhari (Cilacap Bersatu) tampil istimewa. Burung ini mencetak hattrick dengan menjuarai Kelas Passlom, Wijaya Kusuma, dan Penasaran. Padahal, gaco ini termasuk masih muda.

Epilepsi nyaris mencetak quattrick. Sayangnya, ketika turun di Kelas Junior, burung ini hanya menjadi juara kedua di bawah pleci Awal milik Sella Cell dari Pleci Mania Nusa Kambangan. Juara 3 ditempati Satria Baja Hitam milik Anggi (Cilacap Bersatu).

Anggi juga menjuarai Kelas Ombyokers yang full peserta. Kali ini, dia menurunkan pleci Sadewa yang unggul atas Anjun milik Anjar (Sampang SF) dan Samarantu milik Pentel (Individual Team).

Untuk menggairahkan minat calon peserta, panitia juga membuka Kelas Pemula. Kelas ini diisi gaco-gaco orbitan / debutan baru. Kelas ini juga full peserta.

Latber pleci Passlom Bercahaya Cilacap
Pemain baru terus bermunculan setiap minggu.

Juara 1 dan 3 Kelas Pemula dimenangi jagoan Pleci Mania Nusakambangan, masing-masing melalui Beliz milik Gondil dan Anoman kepunyaan Riri Vello. Juara 2 menjadi milik Android, pleci milik Toyo dari Danasri Team.

Suasana lomba pleci Passlom Bercahaya

Suasana lomba pleci Passlom Bercahaya

Komunitas Pleci Mania Nusakambangan
Komunitas Pleci Mania Nusakambangan

Para plecimania di wilayah Cilacap dan sekitarnya, termasuk Kebumen, Banyumas, Purbalingga, dan Banjarnegara, yang berminat mengikuti latber dan latpres Passlom Bercayaha, silakan unduh brosur di bawah ini:

Brosur Latber Mingguan Burung Pleci Passlom Bercahaya, Cilacap
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Hasil Latber Passlom Bercahaya (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.