Om Gustiawan take-over Rolex dan hattrick di Piala Sultan Banten

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even Piala Sultan Banten 2014 yang digelar di halaman Pendopo Gubernur Banten, Minggu (16/11), menjadi catatan penting bagi Om Gustiawan dari 678 SF Bekasi. Kacer Rolex gaco barunya langsung meraih kemenangan hattrick.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan kemenangan kacer Rolex ini nyaris mengantarnya sebagai juara umum single fighter / SF. Om Gustiawan hanya kalah tipis dari H Fitri BKS Samarinda, yang belakangan ini selalu mendominasi lomba-lomba di Jawa.

Om Gustiawan (kiri) bersama Sultan Muda Banten
Om Gustiawan (kiri) bersama Sultan Muda Banten.

Om Gustiawan yang berasal dari Palembang menambahkan, kacer Rolex sebelumnya milik pemain lawas, Om Alex dan Om Budi Rolex. Seperti dirinya, kedua kicaumania ini juga mukim di Bekasi.

“Kebetulan burung ini baru selesai mabung. Ini merupakan penampilan perdana kacer Rolex sejak di tangan saya,” jelas Om Gustiawan.

Kacer Rolex
Kacer Rolex meraih hattrick di Piala Sultan Banten, Minggu (16/11).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam Piala Sultan Banten, Rolex berhasil menjuarai Kelas Menara, Surosowan, dan Kakupon. Artinya, keputusan Om Gustiawan membeli Rolex benar-benar brilian.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menurut Om Kiki, kicaumania Bekasi yang juga kawan dekatnya, kacer Rolex sudah mengoleksi puluhan gelar juara di tangan pemilik lama. Bahkan gaco ini juga menang di semua event organizer, baik PBI, BnR, Ronggolawe, maupun independen.

Mentransfer burung jawara bukan hal baru bagi Om Gustiawan. Sebelumnya, dia juga membeli murai batu Pemburu milik Om Yudi Voltus. Dalam Sumpah Pemuda Cup di Jakarta, akhir Oktober lalu, MB Pemburu dua kali juara 4. (d’one)

Murai batu Pemburu
Sebelumnya, Om Gustiawan juga memboyong MB Pemburu milik Yudi Voltus.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.