Suara terapi untuk branjangan macet bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Saat kita menjinakkan branjangan, terkadang burung menjadi macet bunyi. Macet bunyi juga bisa disebabkan faktor lain, misalnya perawatan tidak tepat saat burung mabung, kalah mental saat berlomba atau ditrek, dan sebagainya. Untuk mengatasi macet bunyi, diperlukan perawatan khusus, seperti memutarkan suara terapi untuk merangsang  bunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Branjangan cenderung mudah berbunyi ketika mendengar suara hembusan angin yang kencang
Burung branjangan macet bunyi bisa diterapi dengan suara embusan angin dan suara burung.

Biasanya, BR mania memelihara branjangan sejak masih bakalan. Saat itu, perilakunya masih liar atau giras. Untuk memudahkan dalam perawatan hariannya, burung harus dijinakkan dulu. Proses penjinakan branjangan tidaklah mudah, serta harus dibarengi upaya sungguh-sungguh dan konsisten.

Sebagian besar penggemar mengakui kalau branjangan sulit ditaklukkan. Om Kicau pernah menulis Menjinakkan dan merawat burung branjangan yang giras. Hasilnya bervariasi. Ada yang berhasil, namun ada juga yang belum berhasil.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Di antara yang belum berhasil malah mengalami masalah baru, yaitu burung macet bunyi. Untuk menangani burung branjangan yang macet bunyi, selain diberikan perawatan khusus, termasuk memperdengarkan suara terapi khusus agar burung terangsang untuk kembali berbunyi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suara terapi ini terdiri atas suara embusan angin yang bertiup di sebuah ladang terbuka atau pertanian yang sering menjadi habitat branjangan, disertai suara branjangan yang sedang merayu pasangannya. Suara terapi dengan efek stereo ini diharapkan bisa memulihkan kondisi burung yang macet bunyi, sehingga terpancing untuk berkicau lagi.

  • Suara terapi untuk burung branjangan – versi 1
  • Suara terapi untuk burung branjangan – versi 2

DOWNLOAD AUDIONYA DI SINI 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.