Tanpa persiapan, 5758 Team tetap ramaikan PK2S Cup Muntilan

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Meski tanpa persiapan matang, 5758 Team (Jogja) tetap hadir meramaikan kontes burung berkicau PK2S Cup di Ponpes Darussalam Timur, Watucongol, Gunung Pring, Muntilan, Minggu (23/11). Ini merupakan bukti konsistensi tim yang dipimpin Om Tom YK dalam meramaikan even lomba burung di wilayah  Jateng dan DIY.

5758 Team Jogja
5758 Team siap mendukung setiap even di Blok Tengah.

“Hari Jumat baru kami putuskan untuk hadir ke P2KS Cup di Muntilan. Memang mendadak, tetapi inilah wujud konsistensi kami untuk mendukung gelaran lomba burung di Jateng dan DIY,” kata Om Tom YK.

Karena mendadak, persiapan pun jelas seadanya. Meski demikian, beberapa gaco 5758 Team tetap masuk daftar juara, antara lain lovebird Putri Salju milik Om Kenzo, lovebird Waljinah milik Om Aji Aragon / Agoeng Metal, dan kacer Samber Nyawa kepunyaan Om Gilang.

( lihat juga Hasil Lomba Burung Berkicau P2KS Cup Muntilan )

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Lovebird Putri Salju yang menjuarai even Joglosemar (9/11) garapan BnR Jogja, tampil apik dengan mengeluarkan tembakan berdurasi panjang, volume keras, dan rajin.

Om Kenzo dan lovebird Putri Salju
Om Kenzo bersama lovebird Putri Salju.

Namun, kata Om Kenzo, Putri Salju kurang beruntung dalam even kali ini. Apalagi sejumlah lawannya sudah langganan juara seperti  Rihana Jr milik Agil Yunus (Duta Temanggung) dan Kusumo milik  H Sigit WMP (Duta WMP 28 Desember).

Rihana Jr dan Kusumo akhirnya tampil sebagai juara 1 dan 2. Adapun Putri Salju harus puas di urutan 7. Begitu pula lovebird Waljinah yang nangkring di urutan 10.

Om Agoeng Metal dan lovebird Waljinah
Om Agoeng Metal dan lovebird Waljinah.

Kacer Samber Nyawa milik Om Gilang, yang sebelumnya juara lima dalam even Joglosemar, pada gelaran ini harus puas menduduki peringkat 10.

Om Gilang (kiri) andalkan kacer Samber Nyawa
Om Gilang (kiri) andalkan kacer Samber Nyawa.

“Kami bersyukur, apapun hasil yang didapat dalam even PK2S Cup. Akan kami jadikan hari ini sebagai bahan introspeksi dan berbenah. Semoga ke depan bisa ebih baik lagi”, kata Om Tom YK.

(Kontributor: Raden Sanjoyo)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.