Mudik ke Sumsel, kacer Reok menjuarai Laba-Laba Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Reok milik Dani Rose (Jambi) berkesempatan mudik dan mengikuti even Laba-Laba Cup di Asrama Yonzikon 12 / KJ, Jalan Palembang-Betung Km 234, Langkan, Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu (30/11).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even ini, kacer Reok sukses menjuarai kelas paling bergengsi, Danyon (berhadiah Rp 7 juta), serta juara 4 Kelas Wadan.

Seperti diketahui, Reok merupakan kacer jawara yang pernah malang-melintang di Sumatera Selatan, khususnya Palembang. Saat itu, Om Dani Rose masih dinas di Palembang.

( baca juga Reok, kacer tempaan Palembang yang moncer di Jambi )

kacer Reok
Kacer Reok malang-melintang di Jambi dan Sumatera Selatan.

Kini, setelah pindah tugas ke Jambi, dia pun membawa kacer kesayangannya dan sering juara di domisili barunya. Namun, sudah beberapa kali pula Reok mengikuti lomba di luar Provinsi Jambi, dan kerap moncer.

Menurut Om Dani, hari itu dia sengaja tidak menurunkan kacer Reok dalam even PU Cup di Kota Jambi. Sebab sudah lama Reok tidak tampil di Sumatera Selatan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dani Rose
Om Dani Rose sukses memoles kacer Reok.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dia sengaja datang jauh-jauh dari Jambi ke Banyuasin untuk menguji stamina Reok. Burung pun perlu diajari transportasi jarak jauh agar staminanya kuat dan terbiasa menghadapi situasi seperti ini. (Kelana Lana)

Om Dani Rose
Om Dani Rose bersama trofi dan piagam kemenangan kacer Reok.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.