Mau hunting kenari? Mampir saja ke Latpres Papburi Klaten siang ini!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Papburi Klaten akan digelar di Gedung Papburi Desa Gergunung, Klaten Utara, Rabu (3/12) siang ini mulai pukul 13.00. Bagi yang mau hunting kenari, entah kenari bongsor, kenari kecil, hingga kenari isian, mampir saja ke even tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Iput Tipeng
Om Iput Tipeng (kanan) bersama Duta PPK-1 Parikesit.

Sehari sebelumnya, atau Selasa (2/12) kemarin, tiket dilaporkan sudah ludes terpesan! Menurut Iput Tipeng, komandan Latpres Gergunung, sedianya bulan ini tidak menggelar latpres, karena ada lomba regular yang digelar Papburi Klaten pada Minggu, 21 Desember 2014.

“Tapi karena desakan rekan-rekan kenarimania di Klaten, kami turuti saja keinginan untuk menggelar latpres hari Rabu 3 Desember 2014,” kata Om Iput.

Ya, sepanjang November lalu memang tak ada jadwal latber dan latpres, baik di Gergunung maupun PPK-1 Parikesit. Rupanya para kenarimania sudah pada gatal ingin menurunkan burungnya.

Latpres Papburi Klaten
Suasana Latpres Papburi Klaten di Gergunung, Klaten Utara, 8 Oktober 2014.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam latpres nanti, panitia membuka empat kelas, yaitu Standar A (tiket Rp 60 ribu), Standar B (Rp 30 ribu), Standar Kalitan (Rp 30 ribu), dan Isian (Rp 50 ribu).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Tiket untuk semua kelas memang sudah habis terpesan. Tetapi yang belum dapat boleh juga datang bawa jago, siapa tahu ada yang cansel. Hanya saja, kami tak berani memberi jaminan,” tambah Om Iput.

Boleh juga datang untuk hunting kenari prospek. Lokasi lomba persis di belakang kantor Kepala Desa Gergunung, sekitar 2 km dari Jalan Raya Klaten – Jatinom. (Waca)

Gedung Papburi Klaten
Gedung Papburi Klaten di Desa Gergunung, Klaten Utara.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.