Kicau Mania Jambi FB Group gelar latpres perdana, 21 Desember 2014

Setelah tertunda cukup lama, Kicau Mania Jambi (KMJ) FB Group siap menggelar latpres perdana di Lapangan Sakti Kotabaru, Kota Jambi, Minggu 21 Desember 2014, mulai pukul 09.30.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

logo kmj 1KMJ dibentuk dengan tujuan menjalin silahturahmi dan mempererat persaudaraan di antara sesama kicaumania Jambi, dengan mengusung moto One Heart One Hobbyist.

Silaturahmi awalnya hanya terjalin melalui sosial media, tepatnya Facebook. Jumlah anggota kini mencapai 3.000 kicaumania. Melalui sharing para anggota, dibentuklah KMJ Team yang memberi wadah bagi kicaumania Jambi untuk posting berjualan burung, mencari burung, dan informasi lain mengenai dunia kicauan di Jambi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dalam perkembangannya, muncul keinginan untuk menggelar latihan prestasi (latpres) secara berkala, yang diikuti para anggota maupun non-anggota KMJ. Jadi, latpres bisa diikuti semua kicaumania di Jambi, baik perorangan (SF) maupun klub (BC).

Menurut Ketua Panitua, Om Mhad, KMJ ingin merangkul sejunlah komunitas kicaumania di Jambi, seperti Komunitas Penggemar Kenari Jambi (KPKJ), Komunitas Love Bird Jambi (KLBJ), Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Cabang Jambi, serta semua BC dan SF yang ada di Jambi.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Burung Berkicau KMJ Team, Jambi, 21 Desember 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.