Om Febri boyong kenari Godzila dari NF2IS

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Geliat pasar kenari standar di Blok Barat, baik postur kecil maupun besar, masih tetap tinggi. Hal ini karena persaingan di arena lomba yang terbilang ketat, sehingga perburuan kenari tak pernah surut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tak hanya pemain lawas yang terus menambah amunisinya. Para pemula atau pendatang baru pun sering terlibat dalam transaksi kenari-kenari prospek. Salah satunya adalah H Febri, kicaumania asal Jakarta yang kini berdomisili di Bandung.

Belum lama ini, Om Fahmi memboyong kenari Godzila hasil polesan Om Nova NF2IS Jakarta. Kenari jenis F1YS warna bon kuning ini memang sudah lama diincarnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Om Nova dan H Febri
Om Nova (kiri) dan H Febri deal kenari Godzila

“Saya memang suka sama kenari ini. Kebetulan saya sudah lama berteman dengan Om Nova. Makanya, begitu dikasih harga, saya langsung memutuskan untuk take-over,” jelas Om Febri.

Menurutnya, dia kesemsem kenari Godzila karena materinya memang di atas rata-rata. Bukan sekadar materi lagunya memiliki cengkok mewah, namun juga kinerjanya di lapangan yang apik, volume tembus, dan durasinya yang maksimal.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Nova pun mengakui, kenari Godzila diincar banyak penggemar, termasuk Om Febri. “Tapi karena Om Febri memang teman dekat, ya kita kasih kepadanya,” ujarnya.

Harganya pun pertemanan, di atas Rp 10 juta, namun keduanya enggan membeberkan nominal yang sebenarnya. “Godzila bukan sekadar burung prospek, tetapi sudah berprestasi di beragam even lokalan,” jelasnya.

Sudah banyak kenari hasil ternak dan orbitan NF2IS yang berpindah tangan ke pemain kenari di Jawa maupun luar Jawa. Om Nova memang dikenal sebagai penyedia kenari prospek dan siap lomba.

Bagi yang berminat, hubungi saja Om Nova / NF2IS Kenari di nomor 081 879 9990 / Pin BB 271BA3B3. Boleh juga datang ke rumahnya, Jl Kebon Pala 2 No 12 Rt 4 / RW13, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (d’one)

( baca juga NF2IS: Buka jaringan dan bina peternak kenari di luar kota )

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.