HUT Soedirman BC: Naruto dan Ratu Jagad nyeri, Escobar menang beruntun

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Soedirman Bird Community sukses menggelar lomba burung berkicau di Monumen Pangsar Soedirman, Logawa, Purwokerto Barat, Minggu (30/11). Even bertajuk HUT Ke-1 Soedirman BC ini berhasil memikat sejumlah kicaumania dari luar daerah.

Dua jagoan berhasil meraih double winner, yaitu cucak hijau Naruto milik A Bond SF Banjarnegara, serta cucak jenggot Ratu Jagad milik Mr Yayang dari Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.

A Bond Banjarnegara dan cucak hijau Naruto
Kru A Bond SF Banjarnegara bersama cucak hijau Naruto.

Naruto menyisihkan sejumlah jago andal seperti Waria milik Triyono (Duta Independen Semarang) dan Pak Camat milik Bayang-Teguh dari SBC Jogja.

Cucak jenggot Ratu Jagad yang sudah malang-melintang di semua blok bahkan antarpulau menyisihkan Bulan milik Agus TJ Cilacap dan Hello Kitty milik Oknkez dari Duta Valentine.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Penampilan memukau juga ditunjukkan kenari Escobar milik Om Angga atau lebih sering dipanggil AGG dari Duta Papburi Klaten. Pekan lalu, Escobar menang nyeri dalam kontes GBA Ceria Banjarnegara.

AGG yang selalu didampingi istrinya juga menjadi panitia di latpres Papburi di Gergunung. Jago lainnya, Sukarese, yang belum pulih sepenuhnya mabung, juga sering juara, seperti saat menjadi juara 3 Latpres Parikesit, 9 Agustus lalu.

Angga dan kenari Escobar
Angga (3 dari kiri) dan istri: Kenari Escobar menang beruntun.

Kelas kenari memang menjadi lebih seru karena turunnya sejumlah jago dari Klaten dan Jogja. Kelas Topsong Platinum dimenangi Arjuna milik Red Devil’s (Duta Valentine), diikuti Helicopter milik Gunadi (Duta Independen) dan Platinum milik Yoyok (Duta Valentine).

Kelas Topsong Cede dimenangi Escobar, disusul Raja Kenari milik Selaksa Jagat SF Jogja. Sebelumnya Raja Kenari menjuarai IKPBS Special Open di Solo (29/11).

Selaksa Jagat SF dan Raja Kenari
Selaksa Jagat SF Jogja sukses bersama Raja Kenari.

Jagoan asal Jogja lainnya yang moncer adalah lovebird Golden Lady milik Aris Exellent BF. Aris termasuk salah seorang punggawa Kawula Alit Jogja yang akan kembali menggelar kontes pada 25 Januari 2014.

Aris Exellent Jr dan lovebird Golden Lady
Aris Exellent Jr (tengah): Lovebird Golden Lady menang di Purwokerto.

Kelas pleci dipenuhi peserta. Dua jagoan milik Wawan Sambas (Trah AB-E / Duta Valentine), Rextor dan Ranger, memborong juara 1 dan 2 di Kelas Mini Pelet B.

Adapun Kelas Mini Pelet A dimenangi pleci Mamah Tining milik H Arif / Helmi (Sampang), diikuti Sofgun Bowo dari R 250 Team.

Mr Cipto selaku pimpinan Soedirman Bird Community menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. “Apabila ada yang kurang berkenan, atas nama seluruh panitia kami mohon maaf sedalam-dalamnya,” tandasnya. (Waca)

Duta Valentine juara umum BC.
Om Bowo (2 dari kiri) dan Samsulhadi (3 kiri) sukses kawal Duta Valentine juara umum BC.
Agus TJ dan cucak jenggot Bulan
Agus TJ Cilacap: Cucak jenggot Bulan juara 2 dan 4.
Panitia HUT Ke-1 Soedirman BC Purwokerto
Panitia HUT Ke-1 Soedirman BC Purwokerto.

Hasil HUT Soedirman BC Purwokerto (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.