Kacer Senpi cetak quattrick di Dandim Cup 0406 Lubuklinggau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di tengah kesibukan sebagai panitia Jatim Raya Cup I di Surabaya, Andre “Obelix” Sutanto mendapat kabar gembira dari Om Tole (Jambi). Jagoan andalannya, kacer Senpi, mencetak quattrick dalam Lomba Burung Berkicau Dandim Cup 0406 Lubuklinggau, Minggu (7/12).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even Dandim Cup 0406 berlangsung di lapangan eks Kompi Tabapingin, Lubuklinggau. Om Tole yang dipercaya merawat dan mengawal kacer Senpi menurunkan gaconya di semua (lima) kelas. Hasilnya, Senpi selalu juara 1 kecuali di Kelas Kasdim yang menjadi juara 4.

Om Tole selalu dan kacer Senpi
Om Tole selalu sukses mengawal kacer Senpi.

Kelas paling bergengsi, Dandim, sukses dimenangi kacer Senpi. Selain Kelas Dandim, Senpi juga menjuarai tiga kelas lainnya, masing-masing  Ebod Vit, Jatijajar, dan Sahabat.

“Sayangnya, peserta di Kelas Dandim kurang dari 35 gantangan, sehingga hadiah juara satu diambil dari juara dua, yaitu lima juta rupiah. Kalau saja 35 gantangan atau lebih, hadiahnya sepuluh jeti,” ungkap Om Tole sambil tersenyum lebar.

kacer Senpi
Usai lomba pun, kacer Senpi tetap trengginas.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski demikian, Om Tole tetap puas dan mensyukuri kemenangan Senpi yang fantastis ini. Perjalanan darat Jambi – Lubuklinggau sekitar 7 jam sudah biasa bagi kacer Senpi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Soal perjalanan darat maupun perjalanan udara, Senpi sudah biasa dan tak terpengaruh. Tapi sempat degdegan saat lomba dimulai, khawatir burung tidak bisa tampil maksimal. Ternyata malah ngedan,” tambah Om Tole.

Secara terpisah, Om Andre Sutanto juga bersyukur atas kemenangan kacer Senpi. Prestasinya yang fantastis dengan menjuara empat kelas membuat semangatnya makin menyala-nyala.

Om Andre Sutanto
Om Andre Sutanto dikelilingi cewek-cewek cantik panitia Jatim Raya Cup I.

“Saat Senpi berlomba, saya dan teman-teman Jatim Raya Team juga sedang menggelar even akbar di Surabaya. Energi tentu terkuras. Tetapi mendengar Senpi menang hattrick, semangat kembali pulih,” tutur Om Andre. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.