Murai batu ekor hitam masuk kelas utama Visit Sawahlunto Pariwisata, 14 Desember 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba Burung Berkicau Visit Sawahlunto Pariwisata akan digelar di Camping Ground Kandi Sawahlunto, Minggu, 14 Desember 2014. Even ini digelar dalam rangka Hari Jadi Ke-126 Kota Sawahlunto.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama, Sawahlunto BC, melombakan empat jenis burung berkicau, yaitu murai batu, murai batu ekor hitam, lovebird, dan kacer. Tiket dibanderol Rp 300.000, dan juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan senilai Rp 3 juta + bonus Rp 2 juta.

Bonus keluar jika jumlah peserta 40 gantangan atau lebih. Yang lebih menarik lagi, peserta di kelas ini berkesempatan memperoleh doorprize istimeewa berupa 1 unit sepeda motor.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tiga kelas lainnya adalah Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan Pariwisata, dengan harga tiket masing-masing Rp 250.000 (hadiah juara 1 Rp 2,5 juta + 1,5 juta), Rp 200.000 (hadiah juara 1 Rp 2 juta + 1 juta), dan Rp 150.000 (hadiah juara 1 Rp 1,5 juta + 750 ribu). Para peserta di tiga kelas ini juga berhak mendapatkan doorprize 1 unit sepeda motor.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Visit Sawahlunto Pariwisata, 14 Desember 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.