Suara lantang black lark untuk memaster branjangan, pailing, dan cendet

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Black lark (Melanocorypha yeltoniensis) merupakan salah satu anggota keluarga Alaudidae, atau masih berkerabat dengan burung branjangan, sanma, dan pailing. Namun, berbeda dari jenis lark lainnya, burung ini mempunyai bulu-bulu tubuh yang dominan hitam, dengan paruh tebal berwarna putih.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung black lark dengan tubuhnya yang berwarna hitam | foto birdwatch.co.uk
Warna bulu burung black lark didominasi warna hitam | foto birdwatch.co.uk

Burung lark hitam ini banyak ditemukan di Rusia dan Kazakhstan. Namun pada musim dingin, mereka bermigrasi ke negara-negara terdekatnya.

Selain memiliki penampilan berbeda, ukuran tubuhnya juga jauh lebih besar daripada jenis burung lark lainnya. Tak hanya itu, suara kicauannya juga sangat lantang, nyaring, dan bervariasi. Lagu-lagu dibawakannya berirama secara cepat.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Berikut ini tiga suara kicauan black lark yang dapat dimanfaatkan untuk memaster burung branjangan, sanma, pailing, cendet, dan burung kicauan lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara kicauan black lark – variasi 1
  • Suara kicauan black lark – variasi 2
  • Suara kicauan black lark – variasi 3

DOWNLOAD AUDIONYA DI SINI

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. saya punya juga broo…black lark ,, tapi masih anakan,,hadiah dari teman ,sy bingung broooo,,,cara merawat nya tolong pencerahannya bro,,,,masalahnya nanya ke tetangga gak ada yg bisa kasih penjelasan,,,,trimakasih sebelumnya brooo,,,sukses selalu

  2. bos… Black lark mantap , sekarang sudah langka tuh burung , perawatan juga harus rutin ya bos , w pengen tw cara perawatannya gmn ya yg buat black lark biar lincah n mantap dilihat , tks bos sebelumnya .

Komentar ditutup.