Anis merah Matrix: Spesialis juara even akbar, nyeri di Jatim Raya Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

H Taufiq dari Jombang dikenal sebagai pemain spesialis anis merah. Beberapa gaco andalannya adalah Ubay dan Matrix. Nah, Matrix pun dikenal sebagai spesialis juara di even-even akbar. Minggu (7/12) lalu, anis merah Matrix menang nyeri dalam even akbar Jatim Raya Cup I di Lapangan Kodikmar Gungungsari Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebelumnya, Matrix pernah merajai sejumlah kontes besar di Jawa seperti Piala Raja dan Star Wars, juga berbagai even akbar di Pulau Bali.

Dalam Jatim Raya Cup I, Om Taufiq menurunkan dua gaconya, yaitu anis merah Ubay dan Matrix. Matrix sukses menjuarai dua dari tiga kelas yang dilombakan, yaitu Kelas Persahabatan dan Silaturahmi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

( lihat juga Hasil lengkap Jatim Raya Cup I di Surabaya )

Ubay juga meraih prestasi bagus, dengan menjadi juara 3 Kelas Silaturahmi, juara 4 Persaudaraan, serta juara 5 Persahabatan.

Prestasi ini makin meneguhkan eksistensi Om Taufiq sebagai pemain anis merah berkelas, sekaligus juga kian menguatkan julukan bagi anis merah Matrix sebagai spesialis jawara di even akbar / nasional.

H Taufiq dan anis merah Matrix
H Taufiq bersama anis merah Matrix.

Matrix sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Burung ini sudah pernah memenangi even di Blok Timur, Blok Tengah, dan Blok Barat, baik yang digelar PBI, Ronggolawe, BnR, maupun EO independen.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Matrix itu burung jujur. Sebab kerjanya stabil. Baik saat didekati maupun jauh dari juri, kerjanya tetap ngotot. Jadi saat dipantau juri dari jarak dekat maupun jauh, baik berada di pinggir maupun di tengah gantangan, Matrix tetap kerja maksimal. Ini yang membuat saya bangga. Dibandingkan gaco-gaco saya lainnya, Matrix memang paling dahsyat,” jelas Om Taufiq.

Setiap kali diturunkan, Matrix belum pernah gagal meraih juara satu. Soal performa dan kualitas materi, kehebatan Matrix sulit dicarikan bandingnya. Asal mau kerja dan tidak telat, maka gelar juara selalu di tangan.

“Dalam Jatim Raya Cup, Matrix meraih juara pertama di kelas Persahabatan dan Silaturahmi. Sayangnya di Kelas Persaudaraan, Matrix gagal meraih prestasi karena telat kerja. Tetapi Ubay masuk empat besar,” tambah dia.

Menurut Om Taufiq, kalau menghadapi even lokal atau tidak terlalu besar, dia lebih sering menurunkan anis merah Ubay. Prestasinya juga sangat bagus, dan sering meraih double winner. Namun untuk even akbar, dia lebih sering menurunkan Matrix. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.