Hasil lengkap Jatim Raya Cup I: 9 Burung nyeri, Jayakarta juara umum BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lapangan Kodikmar Gunungsari, Jalan Golf I No 1 Surabaya, rupanya menjadi tempat sangat nyaman bagi sembilan burung untuk mengeluarkan kicauan-kicauan terbaiknya. Tercatat ada sembilan ekor burung yang menang nyeri (double winner) dalam kontes bertitel Jatim Raya Cup I itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Soeprodjo WS buka lomba Jatim Raya Cup
Brigjen Pol Drs Suprojo WS membuka lomba dengan penggantangan burung secara simbolis.

Lomba yang dikemas Jatim Raya Team bekerja sama dengan Yayasan BnR Pusat ini diikuti jago-jago terbaik di seluruh Indonesia. Brigjen Pol Drs Suprojo WS berkesempatan membuka even ini, ditandai dengan penggantangan simbolis di kelas branjangan.

Empat dari sembilan burung yang menang nyeri itu berasal dari Jayakarta Team, masing-masing cucak hijau Bombastis milik Bambang RW, kacer Exodus milik Fahmi, anis merah Matrix milik H Taufik, dan cucak jenggot Yasmin kepunyaan M Khadafi.

M Khadafi dan cucak jenggot Yasmin
M Khadafi dan cucak jenggot Yasmin ikut memperkuat Jayakarta Team.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tak heran apabila Jayakarta Team mengumpulkan poin terbanyak (1.200) dan tampil sebagai juara umum bird club (BC). Jayakarta Team di bawah nahkoda baru H Mansur mulai “tancap gas” lagi dalam meraih prestasi di tingkat nasional.

Adapun lima burung lainnya yang menjuarai dua kelas adalah murai batu Serdadu 99 (milik Rudy / Wahyu – Fitri BKS), kacer Joker (Frangky – Surabaya), cendet New Peterpan (Fajar Bali – Duta Arema), kenari Golden Boy (Fitri BKS Samarinda), dan anis kembang Serdadu (Firdaoes LBB – Duta Arema).

Sigit WMP: Lovebird Kusumo juara 2.
Sigit WMP: Lovebird Kusumo juara 2.

Kalau kategori bird club dimenangi Jayakarta Team, maka perseorangan / single fighter (SF) dikuasai H Fitri BKS Samarinda.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini hasil lengkap Jatim Raya Cup I untuk masing-masing kelas:

CUCAK HIJAU | MURAI BATU | LOVEBIRD | KACER | ANIS MERAH | CENDET | KENARI | CUCAK JENGGOT | ANIS KEMBANG

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.